Update Pria Tewas Ditembak Supir Truk: Kapolresta Palembang Turunkan 134 Tekab

Update Pria Tewas Ditembak Supir Truk: Kapolresta Palembang Turunkan 134 Tekab

KAPOLRESTA PALEMBANG Kombes Pol Didi Bagaimanakah Awas Lakukan Pemalak Di Simpang Macan Lindungan, Tekab 134 Ada Disana.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Update perkembangan pria tewas ditembak supir truk yang diduga karena modus pemalakan di Simpang Empat Macan Lindungan, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah menurunkan tekab sebanyak 134 personel.

Seperti diketahui belakangan si supir truk itu Brigpol IP, sementara pria tewas itu diduga pemalak.

Maka itulah, Terkait aksi pemalakan yang terjadi di lampu merah simpang Macan Lindungan Palembang, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah memastikan daerah tersebut akan zero pemalakan.

"Kita akan berusaha menjadikan daerah tersebut zero pemalak, sehingga para sopir truk akan aman melalui jalan tersebut," Ungkapnya, Jumat (26/7), ketika ditemui usai solat jumat.

Selain itu pihaknya juga bakal memberantas para pelaku pemalakan di daerah tersebut.

"Untuk menjadikan zero pemalak, kita sudah mempunyai tim gabungan dari Team Anti Bandit (Tekab 134) Polresta Palembang bersama anggota dari Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel)," katanya.

Lanjut Kapolresta Palembang ini, tim gabungan inilah yang akan bertugas untuk menangkap para pelaku yang meresahkan penguna jalan, hingga aman dari pemalakan.

Tidak hanya itu, Didi menuturkan, pihaknya bakal mensiagakan beberapa anggota untuk mengaja daerah tersebut selama 24 jam.

"Bakal kita siagakan anggota kita 24 jam disana, selain itu sudah ada CCTV di simpang lampu merah macan lindungan," katanya.

Hingga saat ini baru daerah macan lindungan saja yang banyak mengeluh terjadinya aksi pemalakan.

"Saat ini kita baru menerima laporan daerah macam lindungan saja, namun kita harapkan daerah lain tidak terjadi pemalakan seperti yang terjadi di macan lindungan tersebut," tutupnya. 

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved