Berita Bisnis Seluler

Serunya Lomba Membuat Video Iklan Produk Telkomsel di Media Gathering Telkomael 2019 di Kota Batam

Lomba membuat iklan produk Telkomsel diikuti para jurnalis di acara Press Gathering Telkomsel Area Sumatra Tahun 2019 di Batam berlangsung seru.

Serunya Lomba Membuat  Video Iklan Produk Telkomsel di Media Gathering Telkomael  2019 di Kota Batam
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Saah satu kelompok sedang melakukan shooting pembuatan video produk iklan Telkomsel di area pertokoan kawasan Kota Batam. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATAM - Lomba membuat iklan produk Telkomsel  diikuti para jurnalis di acara Press Gathering Telkomsel Area Sumatra Tahun 2019 di Batam berlangsung seru dan menegangkan.

Lima grup jurnalis yang beranggotakan 10-13 wartawan berkompetisi menampilkan hasil karya terbaik untuk memennagkan hati  para juri . 

Moment ini terasa cukup menantang apalagi wartawan yang bekerja di tim sebagian besar baru kenal.

Tantangan terbesar adalah masalah durasi yang dibatasi maksimal 59 detik. Untuk menghasilkan vidio yang bagus  peserta dituntut bekerja keras dan butuh ide-ide kreatif  agar hasil karyanya maksimal.

Setelah  melalui seleksi yang super ketat akhirnya terpilih sebagai juara 1 dari kelompok V berhak menerima hadiah uang tunai Rp 4,2 juta  (empat juta dua ratus ribu) .

Sedangkan juara ke-2 diraih oleh Kelompok 1 dan berhak menerima hadiah uang tunai Rp 2,4 Juta ( Dua Juta Empat Ratus Ribu Rupiah).

Hadiahnya dibagikan pada  malam acara Welcoming Dinner di Clove Ballroom I Hotel Baloi Batam Kamis (26/7/2019) malam.

Kasus Meninggalnya Siswa SMA Taruna Indonesia Menjadi Atensi bagi Komisi X DPR RI

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ancam Pecat Kepala Sekolah Berlaku Semena-Mena

Sejarah Nama Sekojo Palembang, Terungkap Mengapa Tak Banyak Pohon Besar Yang Tumbuh

Media Gathering yang diikuti awak media wilayah Sumatera yang pada tahun 2019 yang dipusatkan  di Kota Batam ini memberikan tantangan berbeda dari tahun -tahun sebelumnya dengan menyelenggarakan lomba membuat Vidio Iklan Produk Telkomsel.

 “Ini merupakan suatu bentuk penghargaan kami kepada insan media.” Tutur  Manager Corporate Communication Area Sumatera, Hadi Sucipto seraya menabahkan kegiatan Media Gatering ini diikuti oleh 67 awak media dari wilayah Sumatra.

Kota Batam dipilih sebagai tempat terselenggaranya kegiatan Media Gathering tahun ini dikarenakan Batam merupakan salah satu kota besar yang sedang berkembang di sisi patiwisata. Selain itu Batam merupakan kota pertama lahirnya Telkomsel. 

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut yaitu dimulai pada hari Rabu (24/7) hingga Jumat (25/7), diisi oleh beberapa kegiatan yang mengasah kreatifitas para peserta. 

Salah satunya yaitu membuat video kompetisi yang mengandung unsur Telkomsel akselerasikan negeri, unsur CSR Telkomsel, maupun unsur produk Telkomsel. 

Selain membuat perlombaan untuk video kompetisi, masing-masing kelompok juga unjuk kebolehan  dance dengan theme song Telkomsel serta games seru lainnya 

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved