Jadwal dan Rute Penerbangan Garuda

Ini Jadwal dan Rute Penerbangan Garuda dari Palembang ke Seluruh Wilayah Sumatera dan Babel

Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia melengkapi penerbangan domestiknya dengan hampir semua rute intra Sumatera dan Bangka Belitung (Babel).

Ini Jadwal dan Rute Penerbangan Garuda dari Palembang ke Seluruh Wilayah Sumatera dan Babel
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sebuah pesawat Garuda Indonesia GA 106 yang mengalami pecah ban di taxi way saat hendak parkir di Bandara Internasional SMB II Palembang, Selasa (2/9/2014) pukul 08 32. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia melengkapi penerbangan domestiknya dengan hampir semua rute intra Sumatera dan Bangka Belitung (Babel) .

Rute penerbangan Garuda dari Palembang yakni tujuan Pangkal Pinang, Medan, Tanjung Karang, Bengkulu,  Jambi dan Tanjung Pandan.

"Tadinya kita juga ada rute Palembang-Padang empat kali seminggu tapi kita alihkan pengelolaannya ke Citilink dan fokus pada rute yang ada saat ini," ujar Meisye Paulina Tambunan, Manager Marketing Garuda Indonesia, Senin (22/7/2019).

Selain itu Garuda Indonesia juga menerbangi penerbangan reguler 7 kali sehari ke Jakarta Pulang dan pergi juga penerbangan langsung Palembang- Medan dan Palembang-Denpasar.

Penerbangan Palembang-Medan satu kali setiap hari pukul 15.45 dan tiba di Medan pukul 17.30 WIB menggunakan pesawat CJR.

Sementara itu penerbangan dari Palembang ke Denpasar terbang satu kali setiap hari dengan pesawat CJR berangkat pukul 09.30 WIB dan tiba di Bali pukul 12.45 WITA

Sementara itu penerbangan langsung intra Sumatera lainnya tujuan Bengkulu berangkat empat kali setiap Minggu yakni Rabu, Kamis Jumat, Minggu.

Palembang-Jambi 5 kali setiap pekan Senin , Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu. Palembang- Pangkal- Pinang: empat kali setiap Minggu yakni Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu.

KPU Ogan Ilir Tetapkan 40 Nama yang akan Menduduki Kursi DPRD Ogan Ilir Priode 2019-2014

750 Orang Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Melaksanakan KKN di Kabupaten Musi Banyuasin

Bocah yang Tengelam di Sungai Rawas Muratara Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Sementara itu penerbangan rute Palembang- Tanjung Pandan Belitung terbang empat kali setiap Minggu dengan jadwal keberangkatan setiap Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu.

Sementara itu penerbangan dari Palembang ke Tanjung Karang tiga kali seminggu dengan jadwal keberangkatan Senin, Jumat dan Minggu.

"Semua rute selain Medan, Bali dan Jakarta terbang dengan pesawat ATR, soal harga tiket dijual mulai Rp 800 ribuan," tutup Mesiye.

Jadwal penerbangan Garuda Indonesia rute dari dan ke Palembang

- Palembang- Jakarta 7 kali sehari
-Palembang- Denpasar 1x   9.30 -12 45 wita
- Palembang- Medan berangkat 15.45- tiba17.30 WITA
- Palembang- Bengkulu: 4 Rabu, Kamis Jumat minggu
- Palembang- Jambi: 5xSenin , Rabu, Kamis, Jumat ,minggu
- Palembang- pangkal pinang: 4x Rabu, Kamis, Jumat ,minggu
- Palembang- Tanjung pandan: 4x Rabu, Kamis, Jumat, minggu
- Palembang- tanjung karang 3x: Senin, Jumat, minggu

Harga mulai Rp 800 ribuan

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved