News Video Sripo

Sat Reserse Polresta Palembang Gelar Pra Rekon di TKP Terkait Kematian DB, Siswa Taruna Indonesia

Sat Reserse Polresta Palembang Gelar Pra Rekon di TKP Terkait Kematian DB, Siswa Taruna Indonesia

SRIPOKU.COM,PALEMBANG --  Pasca meninggalnya siswa SMA Taruna Indonesia DB, (14), saat menjalani masa Orientasi Siswa (Mos), Sabtu (13/7), sekitar pukul 04.00, dan sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Palembang, kemarin.

Sat Reserse Polresta Palembang, Pimpinan Kasat Reskrim, Kompol Yon Edi Winara, dan unit Pidum (Pidana Umum), mengelar pra rekon di TKP (tempat kejadian perkara).

Setidaknya ada 10 adegan yang digelar dalam pra rekon tersebut.

Mulai dari korban bersama teman-teman berjalan kaki dari pesantren hingga ke daerah Talang Jambi lalu ke taruna Dan juga saat korban terjatuh.

"Benar hari ini kita melakukan pra rekon di TKP, ungkap Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, didampingi Kanit Pidum Iptu Ginting dan Kanit Tekab 134, Iptu Tohirin, Minggu (14/07).

Gempa Dengan Skala 7,2 SR Mengguncang Maluku Utara, Minggu Pukul 16.10 Wib

Begundal Pelaku Curas di Kota Metropolis Palembang Mengincar Korbannya Para Remaja dan Pelajar

Ketua PKK OKUS Isyana Mengaku Bangga dengan Aktifitas SEMARI

Yon mengatakan, pra rekon dilakukan untuk mengkroscek lebih memastikan ke TKP memperjelas kronologis ada rangkai long march.

"Hingga kini kita sedang menungu hasil otopsi resmi dari RS Bhayangkara Palembang, dan sudah memeriksa beberapa saksi dilapangan, seperti siswa taruna, teman korban dan pembina korban," bebernya Yon.

Ketika ditanya sudah adakah yang ditetapkan tersangka, lanjut Yon, masih proses penyidikan, dan saat itu pihaknya masih mengelar perkara.

"Kita belum bisa simpulkan, dna masih mengelar perkara ini," tegasnya.

Sengaja Dibuang Pengguna Jalan, Jalur Alternatif Pagaralam-Lahat Jadi Lokasi Buang Sampah

Pantauan Sripoku.com, usai melakukan pra rekon, petugas Pidum Polresta Palembang, juga membawa salah satu saksi yakni, DI ke Polresta Palembang, kembali dan membawa barang bukti sebulah bambu kecil beukuran 1 meter.

Halaman
12
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved