Berita Kriminal

Satresnarkoba Polresta Palembang Tembak Mati Kurir Narkoba

Satresnarkoba Polresta Palembang menembak mati Doni (30) yang diduga kuat merupakan kurir narkoba karena melawan saat akan ditangkap, Rabu (3/7/2019).

TRIBUN SUMSEL/SHINTA
RILIS--Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah bersama Satresnarkoba Polresta Palembang menggelar rilis di depan ruang forensik rumah sakit Bhayangkara, Kamis (4/7/2019). 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG---Satresnarkoba Polresta Palembang menembak mati Doni (30) yang diduga kuat merupakan kurir narkoba karena melawan saat akan ditangkap, Rabu (3/7/2019).

Kapolresta Palembang, Kompol Pol Didi Hayamansyah mengatakan pihaknya tidak akan segan-segan bertindak tegas dalam menangani kasus kejahatan.

Terutama pada kasus yang meresahkan masyarakat termasuk juga pengedaran narkoba.

"Sesuai dengan arahan Kapolda bahwa kasus-kasus yang meresahkan masyarakat seperti begal, pencurian bahkan pengedaran narkoba yang dapat merusak generasi muda kita akan dilakukan tindakan tegas namun terukur,"tegasnya saat ditemui setelah menggelar rilis di depan instalasi forensik rumah sakit Bhayangkara, Kamis (4/7/2019).

Tunggakan Listrik JSC Karena Masuk Masa Transisi, Gubernur Sumsel Herman Deru Pastikan Segera Tuntas

Andmesh Kamaleng dan Stephani Poetri Bakal Manggung di Palembang, Catat Waktu dan Tempatnya

Tak tanggung-tanggung, tindakan tegas tersebut yaitu tidak ragu untuk mengantar pelaku kejahatan ke kamar mayat atau ke liang kubur.

"Untuk yang meresahkan masyarakat apalagi mengancam keselamatan petugas dengan memiliki senjata api, senjata tajam dan lain sebagainya, kami tidak akan segan-segan berbuat tegas dan mengantarkan pelakunya ke kamar mayat atau ke liang lahat,"ujarnya.

Maka dari itu, Didi mengimbau bagi seluruh masyarakat agar tidak melakukan kejahatan. Apalagi yang dapat meresahkan orang lain.

"Jangan coba-coba melakukan tindakan kejahatan yang sifatnya meresahkan masyarakat lebih parahnya lagi kejahatan narkoba. Kami selaku aparat keamanan tidak akan segan-segan bertindak tegas dalam menanganinya,"ujarnya.

Editor: Dewi Handayani
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved