Berita Palembang

Ngunyah Pentol Asik Berhadiah Tiket Nonton XXI PIM, Simak Begini Caranya

Pentol Asik di food court nakemano lantai dasar PIM yang buka pukul 10.00-22.00 WIB. Give Away Pentol Asik nama program promonya.

Ngunyah Pentol Asik Berhadiah Tiket Nonton XXI PIM, Simak Begini Caranya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Eka Saputri, pemilik Pentol Asik memamerkan sajian pentol asik yang siap disantap 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Beragam cara pebisnis kuliner untuk memikat para pembeli dengan gimick-gimick seperti menyiapkan tiket nonton XXI PIM yang dilakukan Pentol Asik di food court "Nakemano" lantai dasar PIM yang buka pukul 10.00-22.00 WIB. 

Give Away Pentol Asik nama program promonya. Setiap minggunya berhadiah 2 tiket nonton XXI PIM.

Adapun syarat dan ketentuannya yakni follow akun IG @PENTOL.ASIK. Buat foto/video/boomerang keseruan dengan Pentol Asik.

Upload ke Instagram (posting atau IG Story) dengan caption terbaik dengan tag akun @PENTOL.ASIK dan tag 3 orang teman kamu serta akun jangan diprivate. 

"Pengumuman pemenang setiap hari Jumat malam. Penyerahan hadiah di hari Sabtu dan foto pemenang akan diupload ke akun Instagram @PENTOL.ASIK," ungkap Eka Saputri (27) pemilik Pentol Asik, Selasa (18/6/2019).

Menurut alumni MDP Palembang, penyuka kuliner tak hanya tertarik karena gimick-gimick program promo ini. Pasalnya memang makan yang disajikan terasa banget enak maknyusnya.

Pentol Asik menawarkan cara lain makan bakso dan menyajikan pentol lebih modern dan simpel. 

Terlihat dari varian isinya. Ada keju, daging cincang, telur, rawit, jamur, mozarella dan disajikan dengan pilihan saos kekinian. Ada saus barbeque, saus chili, saos korean spacy. 

18 Tahun Pagaralam Perkuat Potensi Wisata dan Pertanian

Berumah Tangga di Usia Belasan Tahun, Begini Nasib 5 Artis Ini, Ada yang Sudah Cerai & Menikah Lagi

Secara harga sasarannya bisa dijangkau semua market. Mulai dari Rp 17 ribu per paket. Dalam kemasan cup ini berisikan 5 pentol dan satu pangsit. Kalau di luar paket bisa, dihitung satuan. 

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved