Berita OKU

Puncak Arus Balik Lebaran Arya Prima Baturaja Operasikan 7 Armada

Puncak Arus Balik Lebaran Arya Prima Baturaja OKU Operasikan 7 Armada

Puncak Arus Balik Lebaran Arya Prima Baturaja Operasikan 7 Armada
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Suasana di Loket Arya Prima Baturaja, tampak calon penumpang yang akan pulang ke Pulau Jawa setelah merayakan Hari Lebaran di kampung halaman. Foto diambil Sabtu (8/6/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA-- Pada puncak arus balik lebaran H+3 Hari Raya Idul Fitri 1440 H pihak loket Arya Prima Baturaja mengoperasikan  7 armada melayani penumpang yang akan kembali ke Pulau Jawa.

Hal itu dikatakan pengurus loket Arya Prima Baturaja, Cornelis (62 ) yang ditemui disela-sela kesibukannya melayani calon penumpang yang akan bepergian ke  Pulau Jawa.

Menurut pengurus Loket Ariya Prima, pada H+ 3 ini puncak penumpang pulang ke Jakarta  setelah merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Menurut Cornelis PO Arya Prima khusus melayani penumpang Baturaja- Pulau jawa dan memiliki armada sendiri.

“Kita memberangkatkan 250 hingga 300 penumpang,” terang pimpinan  Loket Arya Prima. Saat ini PO Arya Prima memiliki tujuh armada bus dengan kapasitas tempat duduk 35 hingga 40 seat.

Menurut Cornelis, meskipun penumpang banyak namun semua terangkut karena aramada yang disiapkan stand by di loket.

Beberapa pemudik yang ditemui dilokasi mengaku  memilih armada Arya Prima karena sudah berlangganan dan Ariya Prima memiliki bus sendiri .

Selain itu Bus Arya Prima khusus melayani penumpang tujuan dari Baturaja-Jakarta dans sebaliknya.

“ Sudah nyaman dengan bus Arya Prima karena khusus angkutan dari Baturaja-Jakarta dan sebalinya, jadi kalau ada ketinnggalan barang-barang Isnyaa Allah tidak hilang,” tutur Fitri seraya menambahkan setiap lebaran dia merayakan  di kampung halaman.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved