Berita Palembang

Pusat Informasi Jangan Tumpang Tindih

Pusat Informasi Jangan Tumpang Tindih, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Selatan

Pusat Informasi Jangan Tumpang Tindih
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel, Prof Edward sebagai pembicara (kedua dari kiri) dalam acara Focus Group Discussion" mengenai pengelolaan pengaduaan pelayanan publik, pelayanan informasi publik, dan media center 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan diskusi " Focus Group Discussion" mengenai pengelolaan pengaduaan pelayanan publik, pelayanan informasi publik, dan media center

Dalam diskusi tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Selatan Jon Kenedy mengharapkan adanya satu pusat informasi bagi publik agar terhindar tumpang tindih informasi.

Herman Deru Terpilih Aklamasi jadi Ketua Perbakin Sumsel

Ditinggal Berbuka Puasa, Motor Barusli Hilang Depan Rumah

Harga Tiket PSIS Semarang vs Persija Jakarta Mahal, The Jakmania Boikot Laga Pekan Kedua Liga 1 2019

"Kami mengharapkan adanya satu pintu dalam pengelolalaan pelayanan publik, informasi publik, dan media center", ujar Kepala Dinas Kominfo Jon Kenedy, Sabtu (25/5/2019) sore.

Untuk mencapai harapan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel, Prof Edward sebagai pembicara mengatakan Kominfo harus meningkatkan tingkat kepercayaan dari masyarakat, menlakukan pengelolaan pelayanan publik, serta lebih memahami lagi tugas dan wewenang dari Kominfo itu sendir.

Sementara itu, untuk meningkatkan kinerja instansi seperti Kominfo, Kepala Perwakilan Ombudsman Sumsel, M. Adrian Agustiansyah menekankan agar ada tindak lanjut dari setiap program yang telah dibuat.

Hasil Piala Sudirman 2019 - Momota Kalahkan Anthony, Skor Sementara Jepang 2-1

TV Online Indosiar Live Streaming PSS Sleman Vs Semen Padang Shopee Liga 1, Berikut Cara Nontonnya

Redakan Demam Dengan Cara Alami, Berikut 4 Langkah Cepat Memulihkan Tubuh Dari Sakit

"Sebagai penyalur informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan instansi penting untuk memberikan informasi bernilai pendidikan untuk masyarakat, sehingga masyarakat dengan cepat mengetahui kejadian di pemerintahan," tutupnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: adi kurniawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved