Dikira Lengah, Ditres Narkoba Polda Sumsel Akan Awasi Peredaran Narkoba Sampai Ekspedisi Pengiriman

Para pengedar narkoba mungkin memprediksi Kepolisian akan lengah, menjelang hari raya Idul Fitri. Sebab, biasanya aparat konsen mengawasi jalur mudik

Dikira Lengah, Ditres Narkoba Polda Sumsel Akan Awasi Peredaran Narkoba Sampai  Ekspedisi Pengiriman
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Para pengedar narkoba mungkin memprediksi Kepolisian akan lengah, menjelang hari raya Idul Fitri. Sebab, biasanya aparat konsen mengawasi jalur mudik yang dilalui oleh para perantau ke rumah masing-masing.

Namun, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman, pihaknya justru akan lebih gencar mengawasi seluruh lini yang memiliki kemungkinan akan menjadi media untuk distribusi barang haram itu.

"Kita udah operasi, dan setelah ini akan ada operasi antisipasi peredaran narkoba dalam rangka Puasa dan Idul Fitri," ujarnya, Selasa (21/5/2019).

Tak tanggung, pihaknya akan memasang alat khusus di titik-titik jasa kurir dan pengiriman barang. Hal tersebut untuk memantau barang-barang terlarang masuk ke Wilayah Sumsel.

"Kita menggunakan semacam x ray, untik mengetahui apa isi barang di paket tersebut tanpa membukanya," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus melakukan pemantauan di sejumlah tempat hiburan. Hal itu untuk memantau peredaran narkoba tadi, hingga minuman keras dan lain-lain.

"Miras, tempat hiburan dan lain-lain tetap kita pantau," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved