Mentauladani Pemimpin Terbaik

Mentauladani Pemimpin Terbaik Sebelumnya

Pemilu serentak pada tanggal 17 Juni 2018 yang baru berlalu di negeri tercinta ini boleh dibilang telah berhasil dengan sukses.

ist
Drs. HM. Daud Rusjdi AW 

Mentauladani Pemimpin Terbaik  Sebelumnya

Oleh : Drs. HM. Daud Rusjdi AW

Da’i Bid Tadwin/Pengurus Masjid Al Qodr 5 Ulu

Pemilu serentak pada tanggal 17 Juni 2018 yang baru berlalu di negeri tercinta ini boleh dibilang telah berhasil dengan sukses, walaupun sampai saat ini masih banyak meninggalkan berbagai masalah yang harus diselesaikan dengan arif dan bijaksana. \

Walaupun demikian, keadaan negeri ini masih kondusif. Semua itu berkat keikutsertaan semua elemen masyarakat.

Walaupun memang ada sandungan-sandungan kecil, namun semuanya dapat diselesaikan dengan baik tanpa membawa polemik yang berarti.

Memang seharusnya bagi mereka yang belum berhasil dalam sebuah pertandingan harus rela dengan ikhlas menerimanya walaupun pahit dirasakan karena itulah peraturan dalam permainannya.

Bagi rakyat kecil seperti saya ini dan tentunya juga banyak rakyat seperti saya sependapat, siapapun yang terpilih, bukan menjadi masalah.

Menjadi permasalahan penting siapapun orangnya harus dapat bekerja dengan baik, karena dengan kebaikan itulah akan disenangi oleh rakyat yang dipimpinnya.

Saya teringat dengan sebuah Tarech (sejarah Islam) yang menceritakan seorang Gubernur di daerah Himsh pada era pemerintahan Khalifah Umar bin Khathab.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved