Berita Palembang

Diduga Kematian Vera Oktaviani Dimutilasi Ada Hubungannya dengan Oknum TNI Prada DP

Vera Oktavini(20) perempuan cantik yang menjadi korban mutilasi dan ditemukan di dalam kamar penginapan di Musi Banyuasin.

Diduga Kematian Vera Oktaviani Dimutilasi Ada Hubungannya dengan Oknum TNI Prada DP
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
4 buah papan bunga telah terpajang di depan lorong tempat Vera tinggal, Minggu (12/5/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG—Vera Oktaviani (20) perempuan cantik yang menjadi korban mutilasi dan ditemukan di dalam kamar penginapan di Musi Banyuasin, Jumat (10/5) lalu masih menimbulkan tanda Tanya siapa pembunuhnya.

Dugaan salah satu oknum anggota TNI terlibat peran dalam tewasnya kasir minimarket tersebut. Yang membuat Polda Sumatera Selatan menggandeng Kodam II/Sriwijaya dalam penyelidikan kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Komisaris Besar Supriadi mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Kodam II/Sriwijaya terkait dugaan tersebut.

Karena saat ini penyidik belum bisa memastikan dan menangkap pelaku dan diduga berjumlah dua orang tersebut.

“Isu yang berkembang di media sosial, ramai menyudutkan anggota TNI tersebut. terus kami pantau bahkan kita koordinasi dengan TNI agar tidak misscommunication dan Kita belum bisa memastikan itu pelakunya, hanya baru dugaan sementara,” ujarnya Kepada Sripo, Minggu (12/5/2015).

Ia mengatakan penyidik telah memeriksa 6 orang saksi terkait dugaan pembunuhan terhadap Vera Oktarina.

Namun penyidik belum bisa memberikan hasil penyelidikan karena masih mengejar pelakunya.

“Kalau memang itu anggota TNI pelakunya, maka akan diproses oleh hukum peradilan militer. Berkas perkara kita serahkan ke Pomdam II/Sriwijaya. Tapi sekarang penyelidikan masih berlanjut, kita tidak boleh berasumsi dulu,”katanya.

Sementara itu, Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Infanteri Djohan Darmawan membenarkan bahwa salah satu anggota TNI yang diduga pelaku pembunuhan, bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dari keluarga korban dan kini sedang diselidiki.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved