Berita OKU

Jelang Ramadan SMBR Resmikan Pembangunan Masjid At- Taqwa Baturaja OKU

Peresmian Masjid At-Taqwa Desa Pusar ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Vice President Corporate Services da Management PT Semen se useme

Jelang Ramadan SMBR Resmikan Pembangunan Masjid At- Taqwa Baturaja OKU
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Vice President Corporate Services Management PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Ade Chitra Kusuma. Pada acara peresmian Masjid At-Taqwa di Dusun III Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU. COM, BATURAJA--- Vice President Corporate Services Management PT Semen Baturaja  Persero Tbk (SMBR), Ade Chitra Kusuma meresmikan pembangunan Masjid At-Taqwa di Dusun III Desa Pusar Kecmatan Baturaja Barat, Senin (29/4/2019).

Acara presmian Masjid At-Taqwa  Desa Pusar  ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Vice President Corporate Services Management PT Semen Baturaja, Ade Chitra Kusuma.  

Tampak hadir Sekretaris Camat Baturaja Barat Syamsurizal Fikri, Danramil Kota Baturaja 403-12 Kota Baturaja Kapten CZI Handayani Watulaga,  Kapolsek Baturaja Barat, AKP Marwan SH, Kepala Desa Pusar A Syukri. Beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Sekretaris Camat Baturaja Barat, Syamsurizal Fikri dalam kata sambutannya  mengatakan bahwa pemerintah daerah beserta segenap masyarakat Desa Pusar menyambut baik bantuan pembangunan masjid yang diberikan oleh Semen Baturaja. 

Bupati Banyuasin Berharap Pejabat tidak Berpikir Dinas Kering dan Basah, Tetap Kompak

Baru Memulai Pembuatan Senjata Api Rakitan, Idin Warga Desa Teluk Limau Muaraenim Diamankan Polisi

Dua Unit Motor Yamaha Mio M3 Milik Suhairi Hilang Sekaligus dari Dalam Pagar yang Dikunci Gembok

Sebentar lagi, katanya memasuki Bulan  Suci Ramadan, sehingga masjid  yang baru diresmikan  hasil

bangunan dari PT Semen Baturaja ini langsung bisa dimanfaatkan untuk  shalat  Tarawih dan Sholat Idul Fitri serta kegiatan syiar Islam lainnya.

Bantuan yang diberikan SMBR berupa  revitalisasi pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Pusar berupa pembongkaran bangunan masjid yang telah dimulai dari tahun 2014.  Masyarakat Dsea Pusar menerima  bangunan masjid baru yang diserahkan oelh SMBR .

Dikesempatan itu juga  diserahkan  bantuan berupa alat penyedot debu kepada pengurus masjid.

Dalam sambutannya, Ade Chitra mengungkapkan bahwa SMBR selama ini senantiasa berkomitmen untuk mendukung program pembangunan baik itu pembangunan infrastruktur maupun pembangunan berbagai sarana umum di lingkungan sekitar Semen Baturaja.

“Manajemen SMBR melalui Unit Kerja Corporate Social Responsibility (CSR) senantiasa membantu lingkungan sekitar SMBR yang ditunjukan melalui program-program nyata. Tak hanya di bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial saja.” Tambah Ade Chitra.

Pembangunan Masjid At-Taqwa ini diharapkan menambah kenyamanan masyarakat Desa Pusar dalam menjalankan ibadah sehingga meningkatkan tali silaturahmi. (eni) 

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved