Berita Palembang

Banser Sumsel Serukan 50 Ribu Kader ‎dan Warga Jangan Golput, Pilih Sesuai Hati Nurani

Banser Sumsel Serukan 50 Ribu Kader ‎dan Semua Warga Sumsel Jangan Golput, Pilih Sesuai Hati Nurani

Banser Sumsel Serukan 50 Ribu Kader ‎dan Warga Jangan Golput, Pilih Sesuai Hati Nurani
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Banser Sumsel Serukan 50 Ribu Kader ‎dan Semua Warga Sumsel Jangan Golput 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, P‎ALEMBANG -- Barisan Ansor Serbaguna (Banser) bagian tim eksekutor dari organisasi Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor)‎ menyerukan seluruh kadernya yang berada di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) agar tidak Golput atau golongan putih, Selasa (9/4/2019).

"Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi ini sangat kita harapkan sukses, aman dan damai. Melalui kegiatan senam sehat, kita selaku PW Ansor sangat berharap kepada masyarakat Sumsel agar dapat turut memsukseskan Pemilu nantinya," ungkap Ketua PW Anshor Sumsel, Ahmad Zarkasih SHi MM saat Senam Sehat di Kabupaten Banyuasin, Selasa.

Zarkasih juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Banyuasin yang telah turut menyukseskan acara senam sehat yang bertemakan Satukan Gerak Menuju TPS 17 April 2019 Mendukung Terlaksananya Pileg dan Pilpres Yang Aman Damai Serta Kondusif di Wilayah Sumatera Selatan.

"Alhamdulillah ada lebih kurang 300 warga masyarakat Banyuasin yang antusias dalam kegiatan ini, dan pastinya disini kita sangat mengucapkan rasa terima kasih. Semoga Pemilu nantinya dapat berjalan dengan sukses sesuai yang kita harapkan," ucapnya.

Sementara itu, Kasat Korwil Banser Sumsel, Eno Esra Nugroho menambahkan, bahwa pada Pemilu 17 April nanti, Banser Provinsi Sumsel juga akan turut berpatisipasi dalam kesuksesan Pemilu.

"Untuk jumlah seluruh anggota Banser di Wilayah Sumatera Selatan saat ini ada lebih kurang 50 ribu anggota dari 17 Kabupaten Kota yang di Sumsel," ujarnya.

Dengan angka yang cukup besar tersebut, Eno selaku Kasat Korwil Banser Sumsel sangat menaruh harapan besar kepada seluruh anggotanya agar dapat memberikan hak suaranya dalam kesuksesan Pemilu.

"Sangat disanyangkan jika ada Banser yang Golput. Karena pemimpin bangsa ini ditentukan oleh tangan-tangan masyarakat khususnya Banser. Maka, gunakanlah hak pilih dengan mengikuti hati nurani masing-masing," tutupnya.

Dibuka Hari Ini, Berikut Cara Daftar dan Syarat Masuk Sekolah Kedinasan 2019

Massa Prabowo-Sandi Sigap Kumpulkan Sampah di Sepanjang Jalan Merdeka Palembang

Bukan Dosen, Ternyata Inilah Pelaku Penabrak Mahasiswi FH Unsri Indralaya hingga Meninggal

Penulis: Reigan Riangga
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved