Berita Palembang

Bukan Dosen, Ternyata Inilah Pelaku Penabrak Mahasiswi FH Unsri Indralaya hingga Meninggal

"Benar infonya yang menabrak memang pensiunan pegawai di lingkungan kampus Unsri, tapi bukan dosen."

Bukan Dosen, Ternyata Inilah Pelaku Penabrak Mahasiswi FH Unsri Indralaya hingga Meninggal
Kolase Sripoku.com
Sejumlah petugas kepolisian yang sedang melakukan idenfikasi yang diketahui sebagai lokasi kecelakaan di Indalaya OI, Selasa (9/4/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Rektor Unsri Prof Dr Ir H Anis Saggaff, MSCE membenarkan kejadian penabrakan yang menimpa mahasiswanya di dalam lingkungan kampus merupakan Pensiunan Pegawai Kampus bernama Ardian Fauzi (60).

"Benar infonya yang menabrak memang pensiunan pegawai di lingkungan kampus Unsri, tapi bukan dosen. Sekarang kejadiannya sedang diurus pihak kepolisian Polres OI," jelasnya.

Pengendara mobil Toyota Kijang Rider nopol BG 1807 UN Ardian sudah diamankan di Polres Ogan Ilir. Ardian merupakan Pensiun PNS, warga Jalan Hulubalang II Gang Lebak Sari No. 3533 RT 03 RW 02 Kelurahna Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang.

Kejadian nahas di lingkungan kantor tersebut terjadi saat mobil kijang yang dikendarai pelaku menyeret motor yang ditumpangi korban hingga sejauh 70 meter.

"Pengendara dalam keadaan sehat jasmani rohani. Barang bukti sudah kami amankan semua," ujar Kasat Lantas Polres OI AKP Desi Ariyanti.

Saat ini, pengemudi mobil Kijang masih dimintai keterangan. Selian itu, pihaknya juga sudah meminta keterangan saksi-saksi yang sempat melihat kejadian tersebut di lokasi.

Jangan Selalu Mengeluh, Selain Ikhtiar Inilah Amalan Agar Mudah Dibukakan Pintu Rezeki oleh Allah

BREAKING NEWS: Prabowo Tiba di BKB Palembang, Ribuan Massa Sambut dengan Solawatan

Massa Aksi Sterilkan Jalan Merdeka Palembang, Akses Prabowo Subianto Menuju BKB Palembang

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved