Breaking News:

Cerita Bayi 1 Tahun Selamat dari Kecelakaan Speedboot di Perairan Sumsel Karena Akar Pohon

Cerita Bayi 1 Tahun Selamat dari Kecelakaan Speedboot di Perairan Sumsel Karena Akar Pohon

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Cerita Bayi 1 Tahun Selamat dari Kecelakaan Speedboot di Perairan Sumsel Karena Akar Pohon 

Cerita Bayi 1 Tahun Selamat dari Kecelakaan Speedboot di Perairan Sumsel Karena Akar Pohon

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kecelakaan kapal Speedboat Awet Muda di perairan Jalur 10 Telang, Desa Upang Jaya Kecamatan Muara Telang namun bayi 1 tahun selamat dari kecelakaan di perairan Sumsel ini.

Bayi 1 tahun yang selamat dari kecelakaan di perairan Sumsel Kabupaten Banyuasin itu, masih dirawat,

Meski speedboat yang mengankut sang bayu 1 tahun itu, hancur menghantam pohon Pedado yang berada di pinggir sungai.

Seperti diketahui, diduga Kernet Kapal mengantuk saat membawa kapal tersebut, dan Serang Kapal sedang tertidur di sampingnya. Kernet kapal, Kodar (20) dan Serang Kapal, Muhammad (50) meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut.

Menurut Kasubdit Gakkum Direktorat Polair Polda Sumsel, AKBP Munaspin, kejadian kecelakaan speedboat diduga akibat Serang dan Kernet Kapal mengantuk dalam mengendalikan kapal dengan mesin 200
PK merk Awet Muda.

"Diduga terjadi nya Laka Air tersebut dikarenakan pada saat kejadian Speed Boat Awet Muda di sopiri oleh Kernet Speed Awet Muda atas nama Kodar dalam kondisi mengantuk dan Serang atas nama Muhammad alias Mamat dalam keadaan tertidur disamping kernet," jelasnya, Senin (18/3).

Sementara, Humas Kantor SAR Palembang Taufan, jika pihaknya sudah melakukan evakuasi dan pencarian di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Speedboat berpenumpang 20 orang tersebut menabrak pohon dalam kecepatan tinggi yang ada di perairan hingga terpental.

"Untuk informasi awal sudah 7 ditemukan meninggal dan sudah ditemukan semua orang yang hilang. Tim masih melakukan pencarian dan evakuasi," ujarnya.

Kepala Dishub Banyuasin, Supriadi mengatakan saat ini pihaknya belum dapat memastikan jumlah korban tewas akibat kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang didapatkannya ada tujuh orang meninggal akibat kejadian tersebut.

Halaman
123
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved