Terungkap Ternyata Begini Rumah Mak Vera Usai Ditinggal Olga Syahputra, Tempat Tidurnya Saja Begini

Terungkap Ternyata Begini Rumah Mak Vera Usai Ditinggal Olga Syahputra, Tempat Tidurnya Saja Begini

Terungkap Ternyata Begini Rumah Mak Vera Usai Ditinggal Olga Syahputra, Tempat Tidurnya Saja Begini
kolase/istimewa
Terungkap Ternyata Begini Rumah Mak Vera Usai Ditinggal Olga Syahputra, Tempat Tidurnya Saja Begini 

Lanjut Mak Vera, di beberapa media online, dia diberitakan jatuh miskin sehingga harus berjualan.

Dan yang mengatakan itu adalah eks artisnya.

"Yang ngatain itu mantan anak (artis) didikan Mak. Aku cuma bilang: Ya Allah, aku kan jualan begini buat nama-nama lu biar pada naik," ucap Vera.

olga syahputra mak vera
olga syahputra mak vera (IST)

"Kan (modal) bukan pake uang mereka, tapi jual mobil sama jual rumah. Habis mas," katanya.

Mak Vera kemudian bercerita, ia dulu memiliki mobil mewah, tas mahal, hingga rumah.

Tapi semuanya sudah dia jual demi kemajuan anak didiknya.

Justru setelah itu, ia merasa dihina.

"Eh, dihina. Manajer itu ngejualin barang ya. Oh jatuh miskin. Padahal orang yang bilang gitu pernah dateng ke rumah pinjem duit," kata Vera.

Di akhir video, Mak Vera pun menyampaikan penyesalannya.

"Kayak merasa nyesel. Nyeselnya dalam arti gini, gue berkorban jual mobil, jual semuanya buat naikin orang. Saat aku lagi sengsara, (mereka) takut uangnya diambil sama Mak Vera, akhirnya mereka pergi satu-satu," tuturnya.

Dikutip dari Grid.id, Mak Vera bersama mendiang Olga Syahputra mendirikan Cantik, Molek, Indah (CMI) Management.

Dilansir dari laman twitter @management_cmi, PH manajemen artis ini didirikan sejak tahun 2013.

Sejumlah artis kenamaan pernah tergabung dalam manajemen ini.

Namun sepeninggal Olga Syahputra, satu persatu teman dekatnya termasuk sang adik, Billy Syahputra memutuskan untuk keluar dari CMI Management.

Mak Vera dalam wawancara sebelumnya, pernah membantah larut dalam keterpurukan karena anak asuhnya memilih hengkang.

"Bukan merasa yang terpuruk, tapi kehilangan aja. Karena kalau mak udah sayang tuh parah sayangnya sama orang," tegas Vera di warungnya.

Ia pun mengungkapkan, selama menjadi manajer artis, Vera biasa bercerita kepada anak-anak asuhnya.

Alhasil hal itulah yang membuat ia sempat merasa down saat artis andalannya pergi satu per satu.

Tapi beruntung, artis yang saat ini masih bertahan dengannya selalu menguatkan Vera.

"Kalau ibarat mereka pergi, sudah biasa dalam kehidupan. Kenapa harus takut? (Mereka) juga selalu memberi motivasi," tutur Vera.

Mak Vera lantas mengatakan, selama ini ia kerap menghabiskan waktu dengan artis-artis yang dinaunginya.

Memang ia sempat merasa drop.

Tetapi, rasa patah arang ini tidak separah dialami Vera ketika dia kehilangan Olga Syahputra.

"Lebih lama ditinggal Olga nangisnya. Itu sampai 2 tahun emak, rasa kehilangannya itu. Untuk bangkitnya susah," ujar Vera.

Sementara itu saat artis yang dinanunginya memilih hengkang, Vera hanya sempat merasa down selama 6 bulan.

Vera membantah anggapan jika artis-artis yang keluar dari manajemennya itu tak tahu diri.

Sebab, menyikapi hal ini, Vera merasa lebih bijaksana kalau masing-masing pihak introspeksi diri.

"Enggak salah mereka juga, enggak salah emak. Ibarat kata emang udah jalannya kita pisah," ucapnya.

Menurut Vera, selama ia mengelola manajemen artis, dirinya lah yang selalu jadi ujung tombak kala artis didikannya diserang haters.

"Misalnya aja, anak emak dikatain orang. Itu yang paling enggak terima emak. Saking sayangnya emak sama anak-anak emak. Makanya, ketika anak-anak emak pergi, ada rasa yah anak gue udah enggak ada," curhatnya.

Ia pun berpesan agar artis-artis yang kini memilih keluar dari manajemennya agar tidak menjelekkan Mak Vera.

Sebab, kata Vera ia juga ogah menjelek-jelekkan mantan anak didiknya.

"Pokoknya, jangana da yang ngejelekin satu sama lain. Karena emak sayang sama kalian, kalian juga pernah sayang sama emak," pesan Vera.
Vera pun mengenang saat ia masih menjadi manajer artis ternama Tanah Air.

Dirinya selalu mencarikan pekerjaan terbaik untuk anak didiknya.

"Mak pernah bikinin film, bikin program tv, bikinin single album. Buat apa? Biar mereka dilihat banyak orang," tandas Vera.

Mak Vera juga mengaku jika ia yang memberi modal.

"Iya memang emak modalin kok. Film iya, Suami untuk Emak, Warisan Olga, sama Billy Lost in Singapore. Modal emak iya, mak yang danain," tutup Vera kemudian tersenyum.

===

Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved