Berita Muba

Dores Ditemukan Tewas Tergeletak dengan Kepala Pecah, Terjatuh dari Lantai 3 Sarang Burung Walet

Dores terjatuh dan meninggal dunia dari lantai 3 gedung sarang burung walet milik Djafar Rifa'i

Dores Ditemukan Tewas Tergeletak dengan Kepala Pecah, Terjatuh dari Lantai 3 Sarang Burung Walet
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Nasib malang dialami oleh Dores (38) warga Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dores terjatuh dan meninggal dunia dari lantai 3 gedung sarang burung walet milik Djafar Rifa'i di Lingkungan 1 RT 002 RW 001 kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Sabtu (19/1/18) sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, sekitat pukul 02.30 pemilik bangunan mendengar suara benda jatuh dari atas bangunan gedung sarang burung walet miliknya.

Namun, karena takut lalu pemilik sarang burung walet menelpon anaknya dan memberitahu bahwa ada benda jatuh di dalam bangunan walet. 

 Selang beberapa kemudian sang anak tiba dan melihat ada sepeda motor Yamaha Lexi terparkir tidak jauh dari rumah Djafar Rifai.

Karena curiga langsung menghubungi pihak Polsek Sekayu setelah itu anggota di pimpin Kanit Resktim, Kanitt Intel, dan anggota piket Polsek Sekayu langsung mendatangi TKP.

Ketika masuk kedalam gedung sarang walet ditemani anak pemilik, terlihat seseorang laki-laki yang sudah tergeletak di lantai dengan luka di pecah kepala dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad Dores ke kamar jenazah RSUD Sekayu.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sekayu AKP Heri Suprianto SH, membenarkan terkait ditemukanua sesosok mayat laki-laki yang terjatuh dari lantai 3 dan dalam keadaan meninggal dunia.

Diketahui mayat tersebut bernama Dores setelah pihaknya melakukan identifikasi. 

"Hasil olah TKP  serta identifikasi diperiksa melalui sidik jari diketahui identitas bahwa korban warga Kelurahan Soak Baru atas nama Dores. Selanjutnya, jenazah di bawa ke RSUD sekayu," ujarnya. 

Lebih lanjut Heri menambahkan untuk barang bukti yang diamankan yakni 1 unit sepeda motor, 1 unit handpone nokia 105 warna hitam, dan 1 unit pisau beserta gagang warna hitam.

"Dugaan tewasnya Dores karena terjatuh dari atas sebab luka parah di kepala. Sementara ini kita simpulkan Dores diduga hendak mencuri sarang walet,"jelasnya.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved