Berita Muaraenim

Gagalkan Pesta Sabu di Pondok Kebun Karet, Petugas Berhasil Amankan Sabu dari 2 Pelaku

Dua warga Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, yakni Imal Juliansyah alias Imal (28)

Gagalkan Pesta Sabu di Pondok Kebun Karet, Petugas Berhasil Amankan Sabu dari 2 Pelaku
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Para tersangka penyalahgunaan narkoba yang berhasil diamankan bersama barang bukti sabu, di Pondok kebun karet, dekat perlintasan Rel Kereta Api, Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Jumat (28/12/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Dua warga Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, yakni Imal Juliansyah alias Imal (28) dan Deri Linardo (19), tertangkap tangan menyimpan narkoba jenis sabu di Pondok kebun karet, dekat perlintasan Rel Kereta Api, Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Jumat (28/12/2018).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, penangkapan tersebut berawal anggota unit Reskrim Polsek Gunung Megang, mendapat informasi bahwa di lokasi penangkapan tepatnya di pondok kebun karet, dekat perlintasan rel kereta api, Desa Penanggiran, sering dijadikan tempat pesta sabu.

Bingung, Kesal dan Marah Saat Ditanya Kapan Nikah, Kok Masih Jomblo?, Ini 4 Trik Menjawabnya

Pengakuan Hartono Ruslan, Sriwijaya FC Butuh Pemain Bertipe Kerja Keras

Jelang Tahun Baru Polsek Pangkalan Balai Amankan 1000 Petasan

Atas informasi tersebut, anggota unit Reskrim Polsek Gunung Megang di bawah pimpinan Kapolsek AKP Feryanto dan Kanit Reskrim Aiptu M Fadhli, langsung melakukan pengintaian dengan cara mengendap-endap menuju ke lokasi.

Setibanya di lokasi, anggota Reskrim melihat para pelaku sedang berkumpul di pondok, dan tanpa membuang waktu anggota langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap para pelaku.

Dari hasil penggeledahan didapati barang bukti tiga paket kecil narkoba jenis sabu yang dibungkus di dalam kantong klip besar warna putih yang dipakai pelaku Imal Juliansyah alias Imal.

PTBA Raih Laba Bersih Rp 3,93 Triliun, Naik 50 Persen Dibanding Periode yang Sama

Desa di Ogan Ilir Ini Jadi Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan

Doa Ibu Ayu Ting Ting Ungkap Sosok Terbaik untuk Ayah Bilqis saat Cucunya Rayakan Ultah

Atas temuan tersebut para pelaku beserta barang buktinya dibawa dan diamankan ke Polsek Gunung Megang.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, saat ini, kedua tersangka sudah diamankan bersama barang bukti tiga paket kecil shabu-shabu seberat 0.55 gram, dan satu lembar uang tunai Rp 50 ribu, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved