Berita Palembang

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Kapal Meledak di Sungai Musi

Zulham, karyawan SPBB Terapung bagian operator yang hilang di perairan Sungai Musi, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dengan kondisi tak bernyawa

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Kapal Meledak di Sungai Musi
TIM BASARNAS PALEMBANG
Zulham, karyawan SPBB Terapung bagian operator yang hilang di perairan Sungai Musi, akhirnya ditemukan dan dievakuasi tim SAR gabungan dengan kondisi tak bernyawa di perairan Sungai Musi, Sabtu (22/12/2018) pukul 14.40. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigen

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Zulham, karyawan SPBB Terapung bagian operator yang hilang tiga hari di perairan Sungai Musi, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dengan kondisi tak bernyawa, Sabtu (22/12/2018) pukul 14.40.

Zulham yang menjadi korban kebakaran kapal yang meledak di perairan Sungai Musi pada Kamis (20/12/2018), ditemukan tim SAR yang kondisinya sudah terapung.

Tim SAR pun kemudian langsung melakukan evakuasi jasad korban dan langsung akan dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang.

Dalam melakukan pencarian korban, tim Basarnas Palembang mengerahkan sebanyak 25 personil yang melakukan penyisiran dengan radius 4 km di perairan Sungai Musi.

Upaya pencarian korban tim Basarnas Palembang juga dibantu petugas dari Sat Polair dan TNI AL yang ikut dikerahkan dalam melakukan pencarian korban disepanjang perairan Sungai Musi.

"Korban sudah ditemukan dan sudah kita evakuasi. Selanjutnya akan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang," ujar Perry Irawan, tim SAR dari Basarnas Palembang.

Kapal Meledak Di Sungai Musi, Manager SPBB Akui Berada di Lokasi Saat Kejadian

Kapal Meledak di Sungai Musi, Kasat Polair Ungkap Penyebab Terjadinya Ledakan. Korban Bertambah

Fakta Baru Kapal Meledak di Sungai Musi, 10 Orang Terluka, 1 Korban Terpental dan Belum Ditemukan

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved