Berita Palembang

Jasad Sofyan Ditemukan tak Utuh dan Kini dalam Perjalanan ke RS Bhayangkara Palembang

Jasad Sofyan (43), sopir taksi online (taksol) yang menjadi korban perampokan disertai pembunuhan, akhirnya ditemukan petugas Jatanras Polda

Jasad Sofyan Ditemukan tak Utuh dan Kini dalam Perjalanan ke RS Bhayangkara Palembang
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jasad Sofyan (43), sopir taksi online (taksol) yang menjadi korban perampokan disertai pembunuhan, akhirnya ditemukan petugas Jatanras Polda Sumsel, Selasa (13/11/2018).

Kepastian ditemukannya jasad Sofyan ini dibenarkan langsung Kapolda Sumsel saat dikonfirmasi. "Ya saya dapat laporan dari For Reskrimum memang sudah ditemukan, saat ini masih dalam perjalanan ke RS Bhayangkara Palembang," ujar Zulkarnain.

Namun untuk lokasi ditemukannya, Zulkarnain enggan menyebutkannya karena masih dalam penyelidikan petugas di lapangan. Akan tetapi diketahui, jasad Sofyan yang ditemukan itu tidak utuh lagi.

Baca: Sempat Dikabarkan Hilang, Ini Fakta Sebenarnya Noviriansyah Sopir Taksol yang Disebut Korban Begal

"Kita tunggu saja di RS Bhayangkara, karena akan diotopsi dan dicocokkan DNA keluarganya. Kondisi mayat memang tidak utuh, jadi memang perlu tes DNA. Mayat itu ditemukan dibuang dan bukan dikubur pelaku," ujar Zulkarnain.

Baca: Ungkap Kasus Sopir Taksol Hilang, Kapolda Sumsel Benarkan Amankan Satu Pelaku, 3 Masih Buron

Diberitakan sebelumnya, untuk kawanan pelakunya kini sudah ditangkap satu orang pelaku oleh petugas Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. Korban Sofyan (43) yang tercatat sebagai warga Sukawinatan Lorong Asoka RT 54 RW 07 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, dikabarkan hilang usai mengantarkan penumpang ke arah KFC Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, sejak Senin (29/10/2018).

Baca: Sopir Taksol yang Hilang Ditemukan, Sofyan Dicekik Hingga Tewas & Dibuang di Perkebunan Kelapa Sawit

Hilangnya Sofyan pun berdasarkan keterangan Fitriani (32) yang merupakan istri Sofyan yang membuat laporan di SPKT Mapolda Sumsel, Selasa (30/10/2018).

Diketahui dari rekan-rekan sesama sopir taksol, Sofyan yang merupakan sopir taksol dari Grabcar, terakhir terpantau di arah Kawasan Betung Banyuasin.

Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved