Berita Palembang

Libur Lebaran Pengunjung Bioskop Antre Panjang demi Jurassic World

H +5 lebaran benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat urban untuk melepaskan penat, dengan cara menonton film yang ada di bioskop

Libur Lebaran Pengunjung Bioskop Antre Panjang demi Jurassic World
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Suasana - Antre panjang tiket nonton bioskop di Cinema XXI Palembang Square. Selasa (19/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- H +5 lebaran benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat urban untuk melepaskan penat, dengan cara menonton film yang ada di bioskop bersama keluarga ataupun sang kekasih, mereka berbondong-bondong datang untuk meyaksikan pertunjukan layar lebar.

Antrean tiket nan panjang tampak dari pintu masuk Cinema XXI Palembang Square (PS), para pengila film harus antre lama untuk mendapatkan tiket bioskop yang di idamkan. Terlebih lagi film keluarga benar-benar dicari oleh para keluarga untuk memanfaatkan waktu libur panjang ini,

Pantauan Sripoku.com di lapangan, Selasa (19/6/2018), terlihat silih berganti antre tiket bioskop, ada yang menyuruh temannya untuk menggantikan antrean karena lelah menunggu, adapula yang tidak sabar lalu keluar dari antrean dan pergi meninggalkan bioskop.

Imel, seorang penonton yang datang bersama keluarganya mengaku sudah mengantre lebih dari tiga puluh menit untuk mendapatkan tiket bioskop.

"Ini saya ajak keluarga untuk nonton film, refrensi nya sih jurassic world terbaru, soalnya dengar cerita dari teman filmnya bagus,"jelasnya.

Sementara itu, Cinema XXI PS membuka enam studio untuk para pengemar film, studio satu untuk film The Incridibles 2, studio dua dan tiga untuk Jurassic World : Fallen Kingdom, studio empat untuk film Jailangkung 2, studio lima film Insya Allah sah 2 dan yang terakhir studio enam film Target yang baru tayang beberapa hari lalu.

Memang benar, khusus untuk film Jurassic World : Fallen Kingdom hampir satu bulan tayang masih saja mendominasi studio yang ada di bioskop, bagaimana tidak film yang dinanti setelah tiga tahun lamanya itu akhirnya tayang juga.

Baca:

Kepergok Lakukan Ibadah Salat di Dalam Kereta, Artis Tampan Ini Banjir Pujian

Pamannya Difitnah, Pemuda Ini Bacok Kepala Korbannya Depan Musala Saat Malam Takbiran 

Suasana - Antre panjang tiket nonton bioskop di Cinema XXI Palembang Square. Selasa (19/6/2018).
Suasana - Antre panjang tiket nonton bioskop di Cinema XXI Palembang Square. Selasa (19/6/2018). (SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN)

Jika Film pertamanya bercerita tentang taman dinosaurus yang rusak karena seekor Indominus Rex mengamuk dan menyerang pengunjung taman, maka Jurassic World: Fallen Kingdom akan punya cerita yang lebih seru dan tentu saja menciptakan ketegangan yang luar biasa.

Film besutan Juan Antonio Bayona ini bercerita soal petualangan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) di Isla Nublar.

4 tahun setelah hancurnya taman Jurassic World, Owen Grady dan Claire Dearing kembali ke Isla Nublar. Mereka ingin menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus.

Sungguh film ini sangat menarik untuk ditonton, karena alur cerita yang menarik karena bukan hanya hubungan antara manusia dan dinosaurus saja akan tetapi hubungan cinta antar sesama yang tumbuh juga ada di film ini.

Apalagi ditambah efek visual yang luar biasa, seakan-akan para dinosaurus yang ada difilm adalah dinosaurus nyata yang ingin keluar dari layar bioskop, ditambah dengan sound effect yang menggelegar, membuat kesan film seakan memang nyata terjadi di depan mata.(*)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved