Wakapolres Lubuklinggau: Pemberantasan Narkoba Perlu Libatkan Media dan Kuasai Medsos

BNN juga harus kumpulkan komunitas terkait narkoba melalui komunitas dunia maya, kumpulkan ajak coffe morning. Nanti dia akan giatkan teru

Wakapolres Lubuklinggau: Pemberantasan  Narkoba Perlu Libatkan Media dan Kuasai Medsos
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara menjadi narasumber raker pemetaan kawasan narkoba yang digelar BNN Kota Lubuklinggau, Selasa (27/3/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara menyatakan, salah satu upaya dalam pemberantasan narkoba dengan melibatkan media massa.

Selain itu, juga harus menguasai media sosial (Medsos) dan pegiat komunitas dunia maya.

Hal ini disampaikan Kompol Andi Kumara saat menjadi narasumber kegiatan Raker Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba dan Sinergitas Pemerdayaan Alternatif yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau, Selasa (28/3/2018).

Baca: Peredaran Narkoba Dinilai Sangat Mengkhawatirkan, Kejari Muba Lakukan Hal Begini

"Pegiat narkoba di Lubuklinggau sudah banyak, tapi perlu ditingkatkan lagi terutama menyangkut media massa, perlu libatkan media."

"Medsos juga harus dikuasai, ini zaman now."

"BNN juga harus kumpulkan komunitas terkait narkoba melalui komunitas dunia maya, kumpulkan ajak coffe morning. Nanti dia akan giatkan terus," ujar Kompol Andi Kumara.

Baca: Miris! Bandar Narkoba di Muaraenim Didominasi Kaum Hawa

Sementara itu, kegiatan raker pemetaan kawasan narkoba di Lubuklinggau yang digelar BNN Kota Lubuklinggau mengambil tema:

"Dengan pemetaan kawasan rawan narkoba mari kita tingkatkan sinergitas untuk mendukung program pemberdayaan alternatif dalam upaya peningkatan program P4GN dan lingkungan bersih bebas narkoba."

Kegiatan ini diikuti oleh anggota TNI dan Polri.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved