Gigit Tangan Polisi, Emak-emak Ini Akhirnnya Dijadikan Tersangka

Aksi nekat ibu-ibu yang menggigit tangan seorang polisi di Kudus, Jawa Tengah pada Kamis (22/2) berbuah status hukum. Ia ditetapkan sebagai tersangka

SRIPOKU.COM - Sebuah video beredar di dunia maya, dimana seorang ibu-ibu tidak terima di tilang oleh seorang polisi.akhirnya mengambil tindakan nekad dengan menggigit lengan si polisi tersebut.

Aksi nekat ibu-ibu yang menggigit tangan seorang polisi di Kudus, Jawa Tengah pada Kamis (22/2) berbuah status hukum. Ia ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan melawan aparat yang sedang bertugas dan tuduhan melakukan penganiayaan.

rekaman video amatir memperlihatkan telapak tangannya ditemukan bekas gigitan.

Bukan digigit serangga atau hewan buas rupanya seorang wanita yang tak terima ditilang lah yang menggigitnya.

 
Terlihat pada video yang diambil pengguna akun Instagram @yocemocodompis, seorang wanita terus memaki sambil berteriak-teriak pada para petugas kepolisian di pinggir jalan.

Pasal yang disangkakan yakni pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, pasal 212 KUHP tentang perbuatan melawan aparat hukum, serta pasal 213 ayat (1) tentang paksaan dan perlawanan berdasarkan pasal 212.

Onkoseno menambahkan, hingga Kamis (22/2) malam, tersangka masih dalam pemeriksaan petugas. Anggota Satlantas Polres Kudus yang digigit juga ikut menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban dan membuat laporan polisi.

"Usai dilakukan pemeriksaan semuanya dan diterbitkan laporan polisi dan surat perintah penyidikan, kemudian pelaku diamankan," ujar Onkoseno.

.
. ()

Sementara itu, Brigadir Erlangga, anggota Satlantas Polres Kudus yang digigit pelaku mengakui, awalnya mendapat laporan lewat pesawat radio bahwa ada pengendara yang tidak memakai helm.

Saat itu, dirinya bersama anggota lainnya sedang bertugas di perempatan Bank BNI di Jalan A. Yani Desa Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus pada Kamis (22/2) pukul 06.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved