Tingkatkan Pelayanan PLN Bangun Tiga Kantor di Daerah Perairan

Meningkatkan pelayanan kelistrikan, PLN akan bangun tiga kantor di daerah perairan di Banyuasin. Ketiga daerah itu meliputi, Muara Telang, Makarti

Penulis: Yandi Triansyah | Editor: wartawansripo
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Kawasan perairan di Sungsang Banyuasin akan dibangun kantor PLN untuk meingkatkan kelistrikan di kawasan tersebut, Selasa (28/2/2017) 

Tingkatkan Pelayanan PLN Bangun Kantor di Daerah Perairan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meningkatkan pelayanan kelistrikan, PLN akan bangun tiga kantor di daerah perairan di Banyuasin. Ketiga daerah itu meliputi, Muara Telang, Makarti dan Sungsang, Selasa (28/2)

Ketiga daerah ini meski berada di perairan tapi sudah teraliri listrik. Namun untuk meningkatkan pelayanan pihak PLN akan bangun kantor di ketiga lokasi.

Lokasi yang jauh dari perkotaan sekitar 2 hingga 3 jam dari Palembang dengan menggunakan sped boat untuk  tiba ke lokasi. Ketiga daerah berada di pinggiran Sungai Musi. Dimana sebagian besar warga berprofesi sebagai nelayan dan petani.

Saat ini kondisi kelistrikan sudah berangsur membaik. Warga sudah menikmati  suplai listrik ke rumah  warga sampai tempat penampungan hasil laut nelayan.

Deputy Hukum dan Humas PLN WS2JB Lilik Hendra Purnomo mengatakan, pihaknya sudah survey ke tiga lokasi. Dan dalam waktu dekat akan membangun tiga kantor di daerah tersebut. Hal ini dilakukan jika terjadi ganguan pelayanan sudah bisa dilakukan tanpa menunggu petugas datang dari Mariana atau Palembang.

"Sebenarnya di tiga lokasi ada petugas tapi kita anggap perlu adanya kantor baru dan penambahan personil untuk meningkatkan pelayanan," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved