Breaking News:

Anggota Brimob Kompi PALI Ditabrak KA Babaranjang

Brigadir M Candri Cris Sandy (30) anggota Brimob Pelopor Kompi PALI ditabrak kereta api Babaranjang di Muaraenim.

Anggota Brimob Kompi PALI Ditabrak KA Babaranjang - hangus_20161003_213518.jpg
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Motor korban hangus terbakar setelah terseret belasan meter oleh KA Bababranjang.
Anggota Brimob Kompi PALI Ditabrak KA Babaranjang - jenguk-korban-tabrak-ka_20161003_213558.jpg
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan meninjau langsung kondisi korban Brigadir M Candri Cris Sandy (30) anggota Brimob Pelopor Kompi PALI, di RSUD dr HM Rabain Muaraenim, Senin (3/10).

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--- Malang sekali nasib yang menimpa Brigadir M Candri Cris Sandy (30) anggota Brimob Pelopor Kompi PALI.

Diduga kurang hati-hati, ia nyaris tewas setelah ditabrak kereta api Babaranjang, di pintu perlintasan kereta api, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Senin (3/9/2016) sekitar pukul 06.00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut berawal ketika korban akan pulang dari Palembang menuju kembali ke asrama Brimob di Kabupaten PALI, dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul, yang beriringan dengan rekannya sesama anggota Brimob.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya dipintu perlintasan kereta api double track di Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, ternyata ada kereta api Babaranjang yang melintas dari arah Prabumulih - Muaraenim.

Melihat hal tersebut, korbanpun berhenti menunggu KA BBR melintas, dan ketika KA BBR usai melintas, korbanpun tancap gas menyebrang. Namun sialnya ternyata dari arah berlawanan ada sebuah KA Babaranjang lainnya yang juga melintas.

Karena jaraknya sudah terlalu dekat, korban tidak sempat lagi mengelak sehingga terjadilah tabrakan. Akibat tabrakan tersebut, korban bersama motornya terseret hingga belasan meter dari lokasi kejadian sampai motornya hangus terbakar.

Warga yang mendengar suara tabrakan langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian dan memberikan pertolongan dan korbanpun dibawa ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim. Karena luka-lukanya cukup parah akhirnya dirujuk ke Palembang.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dan korban memang merupakan anggota Brimob PALI, saat ini telah dirujuk ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tulang leher dan luka di bagian kepala yang di duga karena benturan. Sedangkan motor korban hangus terbakar akibat terseret kereta api.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved