SSL 2015

Toldo-Ferry-Mahyadi, Show Para Bintang ISL di Sumsel Super League

kemudian eks pemain SFC Mahyadi Panggabaen yang menjadi andalan Pedamaran FC, keduanya pernah menjadi tulang punggung Timnas.

SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Ferry, Mahyadi, Toldo. tiga legenda ISL meramaikan kompetisi SSL, khususnya Ferry didapuk menjadi ikon Sumsel Super League 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Satu tahun bergulir, Sumsel Super League (SSL) senior memiliki daya tarik, terutama bagi pemain profesional yang sudah malang melintang di kompetisi level atas tanah air Indonesia Super League (ISL).

Nama-nama eks bintang ISL bahkan berlabel Timnas seperti legenda Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu tampil memperkuat Sriwijaya Press
Community (SPC), kemudian eks pemain SFC Mahyadi Panggabaen yang menjadi andalan Pedamaran FC, keduanya pernah menjadi tulang punggung Timnas.

Ada pula Rico, bek SPC yang pernah memperkaut Persisam. Serta eks pemain Persik dan SFC Fauzi Toldo yang memperkuat AMS Persegreta.

Sementara itu, ada pula eks pemain SFC U-21 seperti Firzon.

Presiden SSL Hendri Zainuddin mengatakan, pihak bertekad menjadikan SSL sebagai salah satu kompetisi elite dan patut d
perhitungkan. Apalagi Ferry kini didapuk menjadi ikon SSL.

"SSL sekarang jauh lebih baik karena bertaburnya pemain bintang dan ke depannya SSL akan menjadi salah satu kompetisi elite. Kualitas
kompetisi akan terus kami tingkatkan," jelasnya.

Ditambahkan Direktur Kompetisi Abdul Kadir Ali, kehadiran para pemain top ini merupakan daya tarik SSL.

"Ini luar biasa yang dipunyai kompetisi SSL, yang tertarik bermain di kompetisi ini bukan hanya bintang lokal namun, pemain bintang nasional dan itu yang membuat kompetisi SSL semakin baik" kata Kadir.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved