News Video Sripo

Video Pergoki Pencuri, Aiptu Yashudi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Plaju Terkena Tembakan

Unit Reskrim Buru Pelaku Penembakan Aiptu Yahsudi Korban Penembakan yang dilakukan oleh Pencuri motor di kawasan Plaju

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Terkait peristiwa naas dialami anggota Babinkamtibmas Polsek Plaju, Aiptu Yashudi yang menjadi korban penembakand dilakukan oleh dua pelaku pencurian, Selasa (14/5), sekitar pukul 05.30.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah ketika dikonfirmasi Sriwijaya Post membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dimana saat itu anggotanya, Aiptu Yashudi, Bhabinkamtibmas Polsek Plaju, yang tinggal dikawasan tersebut sedang memegorki aksi pencurian kedua pelaku.

" Ya benar adanya kejadian tersebut, anggota kita Bhabinkamtibmas Polsek Plaju, Aiptu Ayshudi tinggal dikawasan tersebut dan memergoki aksi kedua pelaku," ungkap Didi.

Diduga Kebal, Pengusaha Batubata di PALI Bergulat dengan 6 Perampok Bertopeng

Target 42 Menit, Waktu Tempuh LRT Dari Stasiun Bandara ke DJKA

Lalu, saat itu anggotanya sempat menanyakan kepada dua pelaku apa gerangan mereka berada di depan pagar kost-kostan Acoy 22. Tak terima, korban dan dua pelaku sempat cek-cok mulut.

" Lalu anggota saya melepaskan tembakan ke udara, namun tak digubris kedua pelaku, pelaku yang dibencong kemudian tembak korban dua kali, ke arah atas dan ke perut korban," ungkapnya.

Bawaslu Rekomendasikan Pembekuan 10 Petugas KPS, KPPS, PPK di Dua Kecamatan ke KPU

Kapolresta Palembang : Unit Reskrim Buru Pelaku Penembakan Aiptu Yahsudi Korban Penembakan Pencuri

Ditambahkan Didi, hingga kini korban sudah menjalani operasi di RS Muhamad Hosein, Palembang," korban sudah dioperasi, dan peluru sudah berhasil dikeluarga. Hingga kini korban sudah siuman," katanya.

Ketika ditanya mengenai keduanya pelaku, tegas Kapolresta Palembang, masih dilakukan penyelidikan dan dikejar oleh unit Reskrim Polresta Palembang," lagi kita lidik dan akan kita kejar," tegasnya. (diw).

Aiptu Yashudi yang menjadi korban penembakan dilakukan oleh dua pelaku pencurian, Selasa (14/5), sekitar pukul 05.30.

Berawal adanya kecurigian korban, lantaran pelaku sudah 3 kali TKP (Tempat kejadian perkara). Ketika wartawan Sripoku.com mendatangi lokasi.

Terlihat kondisi di tempat kejadian perkara sudah kondusif, warga seperti bisa melintas di lokasi kejadian. Namun terdengar juga ada beberapa warga bercerita soal peristiwa itu.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved