Nakemano Hangout Place, Teman Makan di Lantai Bawah Tanah Palembang Indah Mall (PIM)

Memuaskan hasrat pencinta kuliner Wong Kito, Palembang Indah Mall (PIM) menghadirkan Nakemano Hang Out Place, tempat makan terbaru yang dipusatkan

Nakemano Hangout Place, Teman Makan di Lantai Bawah Tanah Palembang Indah Mall (PIM)
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pengunjung Nakemano Hangout Place di lantai bawah Palembang Indah Mall (PIM), Senin (15/4/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memuaskan hasrat pencinta kuliner Wong Kito, Palembang Indah Mall (PIM) menghadirkan Nakemano Hangout Place, tempat makan terbaru yang dipusatkan di lantai bawah tanah mal.

Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Ongky Prastianto, tempat teranyar ini mengangkat konsep Passion Hangout pertama di Palembang yang memberikan kenyamanan saat menyambanginya.

Di area dengan luas 2.000 m² ini pengunjung bisa mendapatkan kenyamanan saat menikmati hidangan dan berswafoto ria.

"Biasanya food court di mal mengangkat konsep industrial. Di Nakemano ini kami tawarkan konsep yang berbeda," katanya pada konferensi media, Senin (15/4/2019).

Hati-hati, Jangan Bawa Benda ini Saat Akan Mencoblos di Tempat Pemungutan Suara, Ada Aturannya

Dikira Pacaran & Sering Unggah Foto Romantis Berdua, Ternyata Pasangan Ini Ibu & Anak, Beda 7 Tahun!

Pria di Empatlawang Ini Ajak Anak di Bawah Umur Lakukan Aksi Pencurian Baterai Aki dan Tabung Gas

Menggandeng 52 tenant makanan, Ongky menjelaskan tempat ini ditujukan untuk mengakomodir kebutuhan makanan dan minuman serta gaya masyarakat.

Dia menambahkan, pihak manajemen mal juga memberikan fasilitas penunjang seperti internet gratis, pembayaran menggunakan mekanisme tunai dan non tunai dengan menggandeng perusahaan fintech serta fasilitas member yang akan diluncurkan pada Ramadan mendatang.

Beragam menu makanan mulai dari tradisional yang tengah diminati pun disediakan di area ini dengan harga yang terbilang cukup murah yakni mulai Rp2.500 saja.

"Namun makanan yang kami hadirkan berupa kudapan atau makanan ringan. Untuk makanan berat pengunjung bisa mendapatkannya di food court lantai 2 mal, Le Garden," tambah Ongky.

Usia Boleh Tua, Berusia 73 Tahun Pria Israel Ini Jadi Pesepak Bola Tertua di Dunia

Putuskan Nikah Muda di Usia Belasan, Begini Kehidupan 5 Pasangan Artis Ini, Ada yang Hamil Duluan!

Putuskan Nikah Muda di Usia Belasan, Begini Kehidupan 5 Pasangan Artis Ini, Ada yang Hamil Duluan!

Meski enggan menyebut besaran investasi yang digelontorkan, dia meyakini tempat makan baru ini akan bisa mengembalikan besaran dana yang dikeluarkan.

Hal tersebut berpaku pada animo pengunjung di Soft Opening, Jumat (12/4/2019) lalu yang cukup tinggi dengan angka kunjungan 5.300 orang

"Pastinya (investasi) sangat besar. Kami memprediksi kunjungan tidak hanya akan ramai di akhir pekan. Hari kerja pun akan lumayan angkanya." jelasnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved