Berita Muba

Dodi Libatkan Karang Taruna untuk Ikut Menjaga Kondusifitas Pemilu 2019

Dodi mengajak Pengurus Karang Taruna di Muba untuk turut andil dan pro aktif menjaga kondusifitas di Muba khususnya pada pelaksanaan Pemilu 2019.

Dodi Libatkan Karang Taruna untuk Ikut  Menjaga Kondusifitas Pemilu 2019
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin di tengah-tengah anggota Karang Taruna. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramahoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU --Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yakni Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April nanti menjadi perhatian serius Bupati Musi Banyuasin.

Betapa tidak, selama ini Muba sangat dikenal dengan komitmen dan konsisten dalam menjaga zero konflik. 

Dalam kesempatan Silaturahmi Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dengan Karang Taruna Se-Kabupaten Musi Banyuasin di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (11/4/19).

Dodi mengajak Pengurus Karang Taruna di Muba untuk turut andil dan pro aktif menjaga kondusifitas di Muba khususnya pada pelaksanaan Pemilu 2019, pada 17 April nanti.

"Saya berpesan dan menitip pesan untuk membantu aparat penegak hukum, menjaga kondusifitas Pemilu tahun 2019, jadikan ini Pemilu yang sejuk," ujar Dodi.

Dodi juga menyarankan, ke depan supaya kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Musi Banyuasin lebih menyentuh masyarakat luas dan bermanfaat bagi semua lapisan.

Kapolresta dan Dandim Palembang Kontrol Keamanan Kantor KPU dan Cek Pelipatan Kertas Suara

Bupati Banyuasin, Askolani Arak Nasi Tumpeng di Acara Apel Kebhinekaan

Motor Pasutri Hantam Mobil Parkir di Tanjung Batu Ogan Ilir, Sang Istri Meninggal Dunia

"Jadi, tidak hanya bermanfaat untuk generasi muda, tetapi kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Muba bisa menyasar semua kalangan," ungkapnya.

Ia berharap, Karang Taruna Muba bisa menjadi organisasi kepemudaan terbaik di Sumsel bahkan di Tingkat Nasional.

"Pemkab Muba prinsipnya akan terus mensupport Karang Taruna Muba dan berdampingan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Muba," harapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba, Candra Wijaya menuturkan, pada kesempatan silaturahmi kali ini turut dihadiri semua pengurus Karang Taruna yang ada di Kecamatan-Kecamatan Musi Banyuasin.

"Kami sangat senang pada kesempatan yang berharga ini bisa bertemu dan diskusi secara langsung dengan pak Bupati Dodi Reza," ulasnya.

Candra menambahkan, Karang Taruna sangat mengapresiasi Pemkab Muba dibawa Komando Bupati Muba Dodi Reza yang selama ini terus memberikan support dan dukungan pada program-program kegiatan Karang Taruna Muba.

"Pak Bupati juga sangat memperhatikan Karang Taruna Muba hingga ke tingkat Desa-Desa, kami sangat bangga dan senang bisa terus bersinergi seperti ini,"jelasnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved