Pantang Pulang Sebelum Kenyang! Program Review Kuliner Lemak Nian Oi Launching Malam Nanti

Konsep promosi media sosial menjadi andalan bagi Lemak Nian Oi agar setiap konten yang dibuat benar-benar bisa dinikmati secara luas oleh masyarakat.

Pantang Pulang Sebelum Kenyang! Program Review Kuliner Lemak Nian Oi Launching Malam Nanti
SRIPOKU.COM/ANTON
Ahmad Sadam Husen akan berkeliling mencari kuliner yang enak dan tentunya cocok buat rekomendasi kuliner anda dalam program Lemak Nian Oi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Satu lagi program terbaru siap diluncurkan Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel dalam format channel Youtube berjudul "Lemak Nian Oi".

"Lemak Nian Oi" merupakan sebuah program review kuliner yang digagas oleh Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel sebagai sarana referensi bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan dan Palembang, yang menyukai dunia kuliner.

Program ini turut menghadirkan sosok Ahmad Sadam Husen dan Pairat Sarmanasia yang menjadi presenter dalam setiap konten "Lemak Nian Oi" .

"Jadi program ini akan memberikan rekomendasi kepada masyarakat tentang kuliner atau makanan dan minuman yang layak untuk dinikmati sekaligus menjadi panduan bagi masyarakat yang ingin mencari kuliner unik di setiap daerah, terutama di Sumatera Selatan dan Kota Palembang," ujar Hanafijal, selaku PIC atau Person In Charge dari program Lemak Nian Oi.

Jiwa Kartini Rasuki Ribuan Perempuan Sumatera Selatan di Acara Apel Perempuan Berkebaya

Selain itu, ia juga menambahkan jika program Lemak Nian Oi ikut membantu mempromosikan setiap destinasi kuliner yang didatangi sekaligus menjadi saranna promosi yang baik bagi siapapun yang berkecimpung di dunia kuliner, agar usaha kuliner yang mereka miliki bisa ikut berkembang.

"Karena promosi yang kita gunakan ruang lingkupnya sangat luas, bahkan hingga ke kota-kota besar di seluruh Indonesia."

"Berada di bawah naungan Tribunnews, program Lemak Nian Oi tidak hanya bisa dinikmati oleh warga di Sumsel atau di Palembang saja."

"Tapi masyarakat Indonesia di wilayah lain pun juga bisa menikmati karena setiap konten yang kita buat akan turut dipromosikan dengan menggunakan jaringan Tribun Network yang memang sudah sangat banyak di Indonesia," ujar Hanafijal menambahkan.

Kaum Perempuan Bergantian Swafoto di Booth Kartini Millenials Award 2019 di Griya Agung Palembang

Konsep promosi media sosial menjadi andalan bagi Lemak Nian Oi agar setiap konten yang dibuat benar-benar bisa dinikmati secara luas oleh masyarakat.
Konsep promosi media sosial menjadi andalan bagi Lemak Nian Oi agar setiap konten yang dibuat benar-benar bisa dinikmati secara luas oleh masyarakat. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

Ia turut menambahkan, setiap pemilik usaha kuliner juga bisa ikut mempromosikan produk usahanya agar bisa tampil dalam program Lemak Nian Oi.

Konsep promosi media sosial menjadi andalan bagi Lemak Nian Oi agar setiap konten yang dibuat benar-benar bisa dinikmati secara luas oleh masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved