Berita Palembang

Temen Manten Usung Konsep Pernikahan Syar'i, WO Syariah di Palembang Makin Diminati

Berkembangnya gaya hidup halal beberapa waktu terakhir nyatanya juga berimbas positif pada bisnis Wedding Organizer (WO) pernikahan

Temen Manten Usung Konsep Pernikahan Syar'i, WO Syariah di Palembang Makin Diminati
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Stand Vendor pernikahan berkonsep islami, Temen Manten, pada gelaran Palembang Wedding Festival 2019 di Palemang Indah Mall (PIM), Senin (05/04/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Berkembangnya gaya hidup halal beberapa waktu terakhir nyatanya juga berimbas positif pada bisnis Wedding Organizer (WO).

Salah satu WO pernikahan yang mengusung konsep pesta pernikahan syari di Palembang adalah "Temen manten".

"Di Palembang peminat pesta pernikahan Islami, walimah syari semakin banyak dan cenderung terus tumbuh, salah satunya karena tidak ada campur baur antara tamu laki-laki dan perempuan saat penyelenggaraan acara pernikahan," kata Admin Sales Temen Manten Sarimah Sri Utami, Senin (07/04/2019).

Salah satu customer sedang melakukan pemesanan (booking) paket pernikahan di booth Temen Manten.
Salah satu customer sedang melakukan pemesanan (booking) paket pernikahan di booth Temen Manten. (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Untuk itulah Sarimah mengatakan, mengingat tingginya permintaan mulai dari 6-14 April 2019 pihaknya menyediakan promo paket pernikahan yang berbeda dengan wedding organizer lainnya.

Paket ini tentunya bisa didapatkan oleh pasangan yang akan mengikatkan janji suci dengan harga yang relatif murah.

"Banyak masyarakat yang ingin menikah dengan konsep islami maka Temen Manten ini menawarkan konsep walimah syari dengan harga yang cukup terjangkau," lanjutnya.

Dijelaskan Sarimah, tak hanya pakaian pengantin saja yang disediakan oleh pihaknya namun juga beserta kebutuhan pernikahan lain seperti sekat atau semacam pemisah untuk tamu laki-laki dan perempuan saat akad nikah dan resepsi.

"Memang ada perbedaan harga dibanding paket tahun lalu. Namun harga terbaru ini sudah termasuk paket dokumentasi foto dan video mulai harga Rp9,5 juta," jelas Sarimah.

Adapun paket pernikahan lain yaitu mulai Rp19 juta hingga paket lengkap sesuai permintaan (by request) mulai Rp36 juta.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved