Berita Palembang

Beli Produk Ace Hardware Bisa Pakai Cicilan Lewat Aplikasi Fintech DanaKini, Berikut Caranya!

Ace Hardware kembali menghadirkan inovasi dalam sistem pembayaran produk. Tak hanya tunai, kini dalam membeli beragam produk kebutuhan rumah tangga

Beli Produk Ace Hardware Bisa Pakai Cicilan Lewat Aplikasi Fintech DanaKini, Berikut Caranya!
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pegawai Ace Hardware Palembang Square (PS) Mall saat menunjukkan promo cicilan barang lewat DanaKini, Minggu (18/03/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Ace Hardware kembali menghadirkan inovasi dalam sistem pembayaran produk. Tak hanya tunai, kini dalam membeli beragam produk kebutuhan rumah tangga konsumen di Palembang bisa memakai sistem cicilan lewat aplikasi fintech DanaKini.

"Melalui program DanaKini, Ace Hardware menjawab keinginan konsumen yang ingin memiliki produk dengan mencicil tanpa perlu proses ribet dan tanpa kartu kredit," katanya, Minggu (17/03/2019).

Adapun cara pendaftaran fasilitas cicilan tersebut yaitu konsumen hanya perlu menyertakan identitas diri saja seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM), dan pengajuannya diterima dalam tiga menit.

Proses pengajuan tersebut jelas berbeda dengan pembiayaan lain yang membutuhkan waktu hingga berhari-hari.

Untuk bisa mendaftar di program DanaKini, konsumen juga tidak harus menjadi member, namun jika memiliki member maka banyak keuntungan yang bisa dirasakan.

Bagi yang ingin langsung mendaftar sendiri, konsumen bisa melakukan registrasi akun di www.danakini.co.id kemudian melakukan pengajuan pinjaman.

“Untuk konsumen yang berminat kredit barang di Ace Hardware akan dibantu langsung oleh Customer Service,” jelas Ahmad.

Dia menambahkan, program yang dikenalkan pada awal Maret 2019 ini diharapkan bisa mengakomodir keinginan konsumen apalagi untuk pembiayaan barang minimal transaksi Rp2 juta dan maksimal Rp30 juta.

Selain itu, untuk bunga yang dibebankan juga masih tergolong ringan dengan hanya 1,99 persen dan tenor selama 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan.

"Sedangkan untuk biaya adminitrasi di awal hanya dibebankan sebesar Rp148.000 dan biaya bulanan kartu sebesar Rp5.000," tambahnya.

Adanya program layanan ini, kata Ahmad, juga dipengaruhi oleh banyaknya konsumen yang berminat membeli barang di Ace Hardware secara kredit, terutama untuk barang yang harganya tergolong relatif tinggi.

"Dengan begitu konsumen akan bisa memiliki barang impian melalui sistem cicilan." ujarnya.(mg3)

Hadirkan Performance Virgoun, Nasi Goreng di OKU Pecahkan Rekor MURI

Ditahan Polisi Atas Kasus Curat, Pria Ini Nikahi Pujaan Hatinya di Ruang SPKT Polsek IT 1 Palembang

Prediksi Piala Presiden 2019, 4 Klub Ini Berpeluang Besar Raih Gelar

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved