Berita Palembang

Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Palembang-Halim Perdanakusuma, Cek Jadwal & Harga Tiket!

Maskapai Garuda Indonesia (GIA) membuka rute baru penerbangan dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju bandara Halim Perdana Kusuma

Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Palembang-Halim Perdanakusuma, Cek Jadwal & Harga Tiket!
Aviatren
Pesawat Garuda Indonesia. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Maskapai Garuda Indonesia (GIA) membuka rute baru penerbangan dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Sabtu (02/03/2019).

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi Kresna mengatakan rute terbaru tersebut dijadwalkan setiap Selasa, Kamis dan Sabtu.

"Pembukaan rute ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Palembang yang menginginkan rute penerbangan langsung ke bandara Halim. Per hari ini kami resmi bukan penerbangan SMB II - Halim," katanya.

Eposter rute terbaru Garuda Indonesia dari Palembang menuju Halim Perdanakusuma.
Eposter rute terbaru Garuda Indonesia dari Palembang menuju Halim Perdanakusuma. (ISTIMEWA)

Tidak Disangka, 7 Zodiak ini Ternyata Punya Kesempatan Untuk Menjadi Terkenal Lho!

Lewat Tulisan Tangan, Ahli Grafologi Ungkap Kepribadian Rheino Barrack, Luna Maya Beruntung?

Adapun jenis pesawat yang digunakan untuk rute Palembang menuju bandara Halim Perdanakusuma ini yaitu pesawat GA7159 dan untuk waktu keberangkatan dari Palembang akan dilakukan pada pukul 07:50 WIB dan tiba di bandara Halim Perdanakusuma pada 09:05 WIB

Untuk rute sebaliknya, rute Halim Perdanakusuma menuju Palembang menggunakan jenis pesawat GA7158. Jadwal keberangkatan dari bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 20:00 WIB dan akan tiba di Palembang pada 21:30 WIB.

"Harga tiket untuk sekali terbang ke rute ini Rp1.135.200. Reservasi dan pemesanan tiket bisa dilakukan di kantor cabang Garuda Indonesia Palembang." jelas Wahyudi.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved