Kembaran Xpander, Berikut Harga dan Keunggulan Mobil All New Livina

Mobil yang digadang-gadang sebagai kembarannya Mitsubishi Xpander yang cukup membooming beberapa waktu lalu ini diyakini bakal mendapat tempat

Kembaran Xpander, Berikut Harga dan Keunggulan Mobil All New Livina
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
John Edward Simatupang BM Istana Nissan Datsun Palembang memamerkan All New Livina 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar gembira buat pecinta otomotif untuk segera memesan mobil Nissan All New Livina yang baru saja dilaunching oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Jakarta, Selasa (20/2/2019).

"Kita membuka kesempatan booking untuk 100 pemesan pertama sebelum kita melakukan launching di PTC (Palembang Trade Center) Mall 11-17 Maret 2019. Bagi yang booking ini tidak perlu menunggu lama delivery awal di bulan Maret untuk 100 pemesan pertama," ungkap John Edward Simatupang BM Istana Nissan Datsun Palembang melalui Indra Jaya Sales Head Istana Nissan Palembang, Rabu (20/2/2019).

Minta Tolong Jokowi dan Prabowo, Kicauan Medsos Keluarga TKW Asal Palembang yang Diculik di Malaysia

Warga Tanah Mas Sekiong Kembali Tersenyum, Ternyata Ini yang Dilakukan PT Sumber Beton Pelangi (SBP)

Keluar Malam Demi Rawat Warga, Cerita Bidan Desa di Pemulutan Ogan Ilir yang Diperkosa OTD

Mobil yang digadang-gadang sebagai kembarannya Mitsubishi Xpander yang cukup membooming beberapa waktu lalu ini diyakini bakal mendapat tempat di pasaran di Sumatera Selatan.

"All New Livina ini pangsanya kelas.menengah. Misalnya untuk keluarga bary dengan satu anak, pekerja, berumur kisaran 30-40 tahun. Kalau target kita pada Maret 2019 bisa 80 unit. Silahkan datang ke showroom Istana Nissan Datsun Palembang Jl Demang Lebar Daun No.24 atau kontak 081287684046 untuk informasi dan pemesanan," kata Indra.

Dulu Susah Cuma Pembantu Artis, Sekarang Malah Jadi Artis Beneran, No 4 Lebih Terkenal dari Majikan

Cerita Rosie Pakpahan, Pebisnis Tahu Olahan dengan Omzet Rp 3,5 Miliar Per Bulan

Tahukah Kalian, 5 Kelemahan Wanita Ini Sering Dimanfaatkan Pria, No Terakhir Benar-benar Ditipu!

Model yang menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander itu resmi dijual di pasar otomotif nasional dengan banderol mulai Rp 207 juta hingga Rp 272 juta OTR Palembang.

Dalam rangka mendukung penjualan nasional All New Nissan Livina, Istana Nissan Datsun Palembang memberikan program menarik untuk customer.

"Bentuk Program All New Nissan Livina Sales Program berupa Trade in Program All New Livina type VE AT, subsidi senilai Rp 3.000.000,dengan ketentuan wajib trade in dan dapat dilakukan dengan Nissan atau kendaraan dengan merk apapun. Kemudian Free Parts dan Servlce Program (Servks Berkala) Free Parts & Service (Servis Berkala) sampai dengan 50.000 km/4 tahun bedaku untuk setiap pembelian All New Nissan Livina," jelas Indra Jaya.

Mobil yang masuk dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dirancang dengan atribut Nissan yang lengkap seperti ruang kabin luas, fitur lengkap mulai Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, hingga audio yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar.

Rencana Pengembangan Mandalika, Tempat MotoGP Indonesia Bakal Digelar

Nasrun Umar Paparkan Isu Strategis Dihadapan Mendagri Pada Rakernas Forsesdasi 2019 di Balikpapan

Bertempat di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco Samsung Resmi Luncurkan Trio Galaxy S10

Model ini tersedia lima varian dan masing-masing tipe memiliki fitur yang sangat menarik untuk konsumen di Indonesia.

All New Nissan Livina memakai jantung pacu sama seperti kembarannya Mitsubishi Xpander yang menggendong mesin berkapasitas 1.449 cc, DOHC.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved