Bertempat di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco Samsung Resmi Luncurkan Trio Galaxy S10

Galaxy S10 dan S10+ merupakan ponsel Samsung pertama yang memiliki fingerprint sensor dalam layar, pertama menggunakan Snapdragon 855, dan pertama unt

Bertempat di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco Samsung Resmi Luncurkan Trio Galaxy S10
(Kompas.com/Reza Wahyudi)
Galaxy S10 resmi meluncur, Rabu (20/2/2019) waktu setempat di San Francisco, Amerika Serikat. 

SRIPOKU.COM - Berakhir sudah penantian pengguna setia Samsung yang menunggu-nunggu kelahiran Galaxy S10. Penerus Galaxy S9 tersebut resmi hadir dalam tiga model, Galaxy S10, S10 Plus, dan S10e.

Ketiganya diperlihatkan kali pertama dalam sebuah acara bertajuk “Galaxy Unpacked 2019” yang digelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (20/2/2019) pagi atau Kamis dini hari waktu Jakarta.

"Sejak peluncurannya 10 tahun lalu, seri Galaxy S merupakan inovasi premium yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi konsumen serta kemampuan menjadi perangkat yang sesuai dengan mereka,” ujar DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi TI & Komunikasi Mobile, Samsung Electronics di panggung acara.

Samsung menandai Galaxy S10 sebagai seri Galaxy S ke-10 dengan sejumlah debut dan perbedaan yang cukup mencolok ketimbang Galaxy S9.

Galaxy S10 dan S10+ merupakan ponsel Samsung pertama yang memiliki fingerprint sensor dalam layar, pertama menggunakan Snapdragon 855, dan pertama untuk penggunaan desain lubang pada kamera depan.

Untuk pertama kalinya juga, Samsung merilis tiga versi flagship Galaxy S sekaligus dalam Galaxy S10. Terakhir, Samsung “hanya” meluncurkan dua versi Galaxy S9, yakni S9 reguler dan S9 Plus. 

Galaxy S10(KOMPAS.com/Reza Wahyudi)
Galaxy S10(KOMPAS.com/Reza Wahyudi) ()

Ketiga model Samsung Galaxy S10 memiliki beberapa perbedaan, seperti pada ukuran layar, jumlah kamera, kapasitas baterai, dan teknologi pemindai sidik jari.

Galaxy S10 dan S10+ memiliki bentang layar Infinity-O berukuran 6,1 inci dan 6,4 inci yang melengkung di kedua sisinya. Sementara Galaxy S10e mengusung layar 5,8 inci tetapi datar, tidak melengkung di kedua sisinya. 

Ketiga lini ponsel Galaxy S10 mengusung layar berteknologi Dynamic AMOLED, dengan rasio 19:9.

Kamera Galaxy S10

Halaman
1234
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved