Berita Muaraenim

Tiga Rumah Panggung di Ujan Mas Muaraenim Ludes Terbakar, Diduga Penyebabnya Korsleting Listrik

tiga rumah panggung milik warga Desa Muara Gula Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, hangus ludes dilalap api, Kamis (14/2/2019) sekitar pu

Tiga Rumah Panggung di Ujan Mas Muaraenim Ludes Terbakar, Diduga Penyebabnya Korsleting Listrik
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Diduga korsleting listrik, tiga rumah pangung milik warga Desa Muara Gula Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, hangus dilalap api, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 12.00. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Diduga korsleting listrik, tiga rumah panggung milik warga Desa Muara Gula Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, hangus ludes dilalap api, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 12.00.

Adapun pemilik rumah yang terbakar tersebut yakni milik Indrane Haris (45) dan Hasidin (50) kondisi kedua rumahnya rata dengan tanah.

Sedangkan satu rumah milik Khairul Anwar (55) terbakar dinding sebelah kanan.

Diduga korsleting listrik, tiga rumah pangung milik warga Desa Muara Gula Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, hangus dilalap api, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 12.00.
Diduga korsleting listrik, tiga rumah pangung milik warga Desa Muara Gula Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, hangus dilalap api, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 12.00. (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Sempat Dirawat, Zulkarnain Sopir Bus Cemerlang Meninggal Dunia. Tercatat Korban Tewas ada 4 Orang

Akses Underpass di Jalan Lingkar Desa Manggul Lahat Ditutup, Kini Tampak Seperti Kolam Ikan

Jadi Kernet Bus Bantu Orang Tua, Cerita Ulik Siswa SMAN 4 Sekayu yang Menjadi Korban Kecelakaan

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, bahwa kejadian kebakaran tersebut berawal secara tidak sengaja ada warga yang melihat api diatap dari rumah Indrane Haris.

Kemudian warga memanggil penghuni rumahnya, namun ternyata hanya ada anak perempuannya yang sedang mandi dikamar mandi, sedangkan orangtuanya sedang bekerja dikebun.

Mendengar ada suara ribut diluar, korban keluar kamar mandi, dan betapa terkejutnya diruang tengah sudah penuh dengan api sehingga ia keluar dari jendela dapur menyelamatkan diri dibantu warga setempat tanpa bisa menyelamatkan harta bendanya.

Aiptu Erwin Alias Wen Nago, Polisi Menyamar Jadi Ibu-ibu untuk Tangkap Copet di Pasar 16 Ilir

Berawal dari Sampah, Cewek Asli Palembang Ini Wakili Indonesia ke Hollywood Amerika Serikat

Cerita Porter Bandara SMB II Palembang Diterapkannya Bagasi Berbayar, Sehari Cuma Dapat Rp10 Ribu

Lalu warga memberitahu Kades dan Polsek Gunung Megang serta PBK Muaraenim.

Namun karena jaraknya agak jauh dari kota Muaraenim, apipun menyeberang ke rumah Hasidin yang berada disebelahnya dan kosong karena ditinggal pergi ke kebun sehingga tidak bisa diselamatkan lagi.

Sedangkan rumah Khairil Anwar ikut juga terbakar dindingnya yang terbuat dari papan tetapi cepat diselamatkan warga dengan merusak dinding sebelah kanan dan memadamkan apinya.

Sedangkan menurut salah satu korban yakni Indrane, bahwa ia hanya mengaku pasrah dan ia sampai saat ini belum bertemu dengan putrinya.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved