Berita Bisnis

Dinner Buffet Imlek Hanya Rp125 Ribu di Batiqa Hotel

Momen tahun baru Imlek 2570 yang jatuh pada 5 Februari 2019 dimanfaatkan Batiqa Hotel Palembang untuk menghadirkan menu makan malam istimewa.

Dinner Buffet Imlek Hanya Rp125 Ribu di Batiqa Hotel
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pelayan Fresca Bistro Batiqa Hotel Palembang memperlihatkan menu Makanan istimewa hotel. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Di momen istimewa tahun baru Imlek 2570 yang jatuh pada 5 Februari 2019 dimanfaatkan oleh Batiqa Hotel Palembang untuk menghadirkan menu makan malam dengan harga terjangkau.

Sales Executive Batiqa Hotel Palembang, Gaby S Putri mengatakan makan malam akan disajikan dengan konsep buffet dinner atau prasmanan sehingga pengunjung hotel bisa mengambil sendiri menu yang diinginkan.

" Menu makan malamnya yakni beragam menu Chinese food. Pengunjung jadi bebas pilih menu yang disuka. Harga paket makan malam kami tawarkan dengan Rp125 ribu per pax," ujarnya, Rabu (22/01/2019).

Ditambahkan Gaby, menu tersebut pun tidak hanya tersedia pada perayaan tahun baru saja namun bisa dinikmati mulai tanggal 1-10 Februari mendatang.

"Di perayaan tahun ini kami juga memberikan promo kamar mulai dengan harga Rp685 ribu nett. Tawaran ini sudah termasuk untuk paket dinner and breakfast for 2 pax. Periode promonya pada 1-5 Februari 2019," tambahnya.

Juru Parkir INi Tertangka Bawa Sajam. Ternyata Dia Juga Pencuri Besi Kampu Taman BKB

Kemendagri Gerak Cepat Bantu Daerah Terkena Bencana. Beberkan Tiga Langkah yang Diambil

Dalam Satu Bulan Kawanan Maling Ini sudah 4 Kali Mencuri Motor Mahasiswa di Indralaya Ogan Ilir

Adapun untuk reservasi paket makan malam maupun kamar sudah bisa dilakukan saat ini baik melalui telepon, media sosial resmi atau datang langsung ke hotel.

Selain promo spesial Imlek, hotel bintang tiga yang berlokasi Jl. Kapten A. Rivai No.219 Kota Palembang ini juga suguhkan tawaran mengopi di sore hari.

Bertema Coffee Hours, pengunjung hotel bisa menikmati kopi di sore hari dengan ditemani beragam kudapan manis seperti fried banana dan fried tape.

"Untuk pilihan kopi ada Cappuccino, Latte dan Americano. Coffee Hours ini tersedia setiap hari pada pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB di Fresqa Bistro dan pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp45 ribu saja sudah bisa ngopi enak." kata Gaby.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved