Berita Muaraenim

Di Muaraenim Kakak Beradik Keroyok Kakak Ipar Hanya Karena Masalah Sepele Ini

Kakak beradik Yan (37) dan Pir (34) warga Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, nekat mengeroyok kakak iparnya Armen (46) warga yang sama.

Di Muaraenim Kakak Beradik Keroyok Kakak Ipar Hanya Karena Masalah Sepele Ini
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Tidak terima pekerjanya ditegur, dua kakak beradik Yan (37) dan Pir (34) warga Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, nekat mengeroyok kakak iparnya Armen (46) warga yang sama, Selasa (22/1) sekitar pukul 21.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Rabu (23/1/2019), bahwa kejadian tersebut berawal ketika korban menegur anak buah pelaku yang mengangkut buah duku karena melintas kebun milik korban.

Kemudian anak buah pelaku melaporkan perihal tersebut ke pelaku bahwa mereka ditegur korban untuk tidak melintas di kebun korban lagi.

Yohanis Nabar Siap Bergabung dengan Sriwijaya FC Mengarungi Piala Indonesia

Warga Keluhkan Pendistribusian PDAM Tirta Betuah, Mengalir 2 Pekan Sekali

Hasil Drawing Piala Soeratin, PS Palembang Targetkan Lolos Babak 16. Ini Kata Coach Mahyadi

Mendengar hal tersebut kedua pelaku yang merupakan kakak beradik dan masih kerabat ini merasa tidak senang dan menemui korban dengan menanyakan maksud korban.

Ketika bertemu, antara pelaku dan korban terlibat cekcok dan puncaknya kedua pelaku langsung mengeroyok dan memukul bagian belakang tubuh korban menggunakan cangkul milik korban yang didapat oleh pelaku Pir di seputaran tempat kejadian.

Akibat pukulan benda tumpul tersebut korban merasa kesakitan dan tidak senang sehingga melapor ke Polsek Gunung Megang.

Usai mendapatkan laporan, anggota Reskrim Polsek Gunung Megang yang di pimpin Kanit Reskrim Aiptu M Fadhli, langsung melakukan penyelidikan dan meringkus kedua pelaku tanpa perlawanan berarti.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, pihaknya telah mengamankan kedua tersangka bersama barang bukti satu buah cangkul. Atas perbuatan tersebut kedua tersangka akan dikenakan pasal 170 KUHP.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved