Berita Muaraenim

Erni Nasabah dari Pendopo PALI, Raih Mobil Innova Hadiah Undian Grand Prize Bank Sumsel Babel

Erni nasabah BSB Pendopo Kabupaten PALI, menjadi pemenang grand prize satu unit mobil Innova dari undian tabungan Pesirah BSB.

Erni Nasabah dari Pendopo PALI, Raih Mobil Innova Hadiah Undian Grand Prize Bank Sumsel Babel
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bupati Muaraenim di wakili Staf Ahli Panca Surya Diharta secara simbolis menyerahkan kepada pemenang utama undian Pesirah BSB kepada Wakil Pimpinan Cabang BSB Pendopo PALI Sri Windarti di BSB Capem Tanjungenim, Rabu (16/1) 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Erni nasabah BSB Pendopo Kabupaten PALI, berhasil menjadi pemenang grand prize satu unit mobil Innova dari undian tabungan Pesirah yang diadakan Bank Sumsel Babel Cabang Muaraenim yang dilaksanakan di Kantor cabang pembantu (capem) Tanjungenim, Rabu (16/1/2019)

"Grand Prize kali ini didapatkan oleh Erni untuk hadiah utama yakni mobil Innova sebagai nasabah Cabang PALI menjadi nasabah beruntung pada periode Desember di tahun 2018 ini," jelas Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Tanjungenim, Benny Maryanto.

Menurut Benny, saat ini, Dana Pihak Ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun Cabang Muaraenim adalah sebesar Rp 199 milyar lebih.

Dan sebagai bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel kepada nasabah diberikan undian berhadiah di setiap cabang seperti Grand Prize Mobil Toyota Innova, Sepeda Motor, Lemari Es, TV LED dan Laptop.

"Kita berharap masyarakat dapat terus meningkatkan saldonya, karena semakin besar saldo semakin banyak point undian yang didapatkan. Artinya semakin besar peluang untuk mendapatkan hadia utama Mobil dan hadiah menarik lainnya," ujarnya.

Masih dikatakan Benny, pada  Januari 2019, BSB Capem Tanjungenim siap melayani pajak mobil dan motor sebagai perpanjangan Samsat.

Bernostalgia dengan Ten Years Challenge di Medsos. Tya Gumay Ingat Cinta Monyetnya

Bank Sumsel Babel Jalin Kerja Sama Dengan BPJS Kesehatan. Target Salurkan Dana Talangan Rp50 Miliar

Minim Perhatian Pemerintah, Rumah Adat di Komplek Dekranasda Palembang Terbengkalai

Jadi bagi warga di Kecamatan Semendo, Tanjung Agung dan Lawang Kidul, bisa membayar pajak mobil dan motor di BSB Capem Tanjungenim, sehingga lebih efisien dan efektif.

Selain itu, ada fitur digital banking seperti mobile bangking, sms bangking, BSB Cash yang berfungsi sebagai e-chanel atau elektronik chanel untuk mempermudah transaksi terutama transaksi pengiriman uang atau transfer dalam jumlah besar.

Sementara itu Bupati Muaraenim yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Muaraenim Panca Surya Dinata mengatakan BSB adalah Bank milik daerah dan sebagai kas daerah.

Untuk itu, sudah sewajarnya keberadaan BSB didukung oleh pemerintah daerah dan masyarakat khususnya Kabupaten Muaraenim.

Mengenai ada keinginan dari pihak BSB untuk penambahan deposito dan modal, tentu tergantung dari pimpinan daerah ( Bupati) dan DPRD untuk menambahan penyertaan modal.(ari)

Bupati Muaraenim di wakili Staf Ahli Panca Surya Diharta secara simbolis menyerahkan kepada pemenang utama undian Pesirah BSB kepada Wakil Pimpinan Cabang BSB Pendopo PALI Sri Windarti di BSB Capem Tanjungenim, Rabu (16/1).

===

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved