SFC Update

Esteban Vizcarra Merapat ke Persib Bandung. Ini Kata Manajemen Sriwijaya FC

Setelah Marckho Sandy Meraudje, kali ini giliran Esteban Vizcarra yang digadang-gadang sudah merapat ke Persib Bandung.

Esteban Vizcarra Merapat ke Persib Bandung. Ini Kata Manajemen Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/RESHA
Pemain Sriwijaya FC Esteban Vizcarra saat berbincang dengan Pelatih Sriwijaya FC saat itu, Alfredo Vera 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Setelah Marckho Sandy Meraudje, kali ini giliran Esteban Vizcarra yang digadang-gadang sudah merapat ke Persib Bandung.

Naturalisasi berdarah Argentina tersebut, diboyong oleh tim berjuluk Maung Bandung itu.

Dilansir dari Bolasport.com , Sejurus dengan diresmikannya Miljan Radovic sebagai pelatih musim 2019, Persib Bandung juga mengumumkan Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic sebagai pemain anyarnya. 

Kepastian itu didapatkan pada sesi jumpa pers resmi di Graha Persib yang terletak di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat.

Konferensi pers resmi itu dilangsungkan pada Rabu (9/1/2019) sore.Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic bakal menjadi dua dari empat nama asing yang memperkuat Persib Bandung pada musim 2019.

Namun, Vizcarra yang telah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) tidak memakan kuota pemain asing Persib.

Artinya, jika ingin, Maung Bandung masih dapat merekrut satu pemain asing lagi, dengan catatan pemain itu berasal dari Asia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono memberi keterangan kepada awak media pada kesempatan itu.

Marcko Sandy Berlabuh ke Madura United. Kelahiran Papua dan Gabung ke Sriwijaya FC Usai PON

PT JSC Terpaksa Gembok Venue-venue Tempat Atlet Binaan KONI Sumsel Latihan. Ini Sebabnya

Suzuki All New Ertiga Raih The Best Cabin Insulation di Ajang ICOTY 2018

"Kami sepakat menyiapkan empat pemain asing, yaitu Bojan Malisic, Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, dan terakhir Srdjan Lopicic," ujar Kuswara dikutip dari Bolasport.com.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Sekretaris PT SOM selaku manajemen Klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid enggan berkomentar terkait hal tersebut.

Menurutnya, bisa jadi pemain yang bersangkutan sudah pamit dengan Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat.

“Terkait pemain itu ke manajer tim (Ucok Hidayat), bisa jadi sudah ada komunikasi Vizcarra dengan manajer. Sejauh ini memang belum ada surat permintaan ke luar dari Vizcarra, tapi benar adanya jika Vizcarra sudah berakhir kontraknya dengan Sriwijaya FC,” ujarnya melalui Media Officer Dolly Rosana Rabu (9/1/2019).

Ia sangat menyayangkan, jika pemain yang ingin hengkang tidak ada komunikasi dengan klub lama. Padahal ia mengakui, jika manajemen tak ingin menghalang-halangi pemain yang ingin pindah ke klub lain, apalagi dalam kondisi saat ini.

“Komunikasi dengan klub lama itu sepatutnya ada, dan biasanya memang seperti itu. Pemain yang ingin pergi, ya bicara dulu dengan manajemen klub. Persoalan mau terus atau pindah itu memang hak pemain, kami tidak bisa menghalangi apalagi Sriwijaya FC bermain di liga 2,” jelasnya. (mg5) 
 

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved