Berita OKU

KA Babaranjang Tabrak Mobil Mitsubishi Kuda di OKU, 4 Penumpang Luka-luka

KA Babaranjang Tabrak Mobil Mitsubishi Kuda di OKU, 4 Penumpang Luka-luka. Korban atas nama Megawati (49) mengalami luka lecet pada kepala sebelah kan

KA Babaranjang Tabrak Mobil Mitsubishi Kuda di OKU, 4 Penumpang Luka-luka
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Tabrakan mobil Mitsubishi Kuda dengan Kereta Api Babaranjang 3014 B di perlintasan tanpa palang pintu KM 233/1/2 di Jalan umum Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Senin (10/12/2018). 

KA Babaranjang Tabrak Mobil Mitsubishi Kuda di OKU, 4 Penumpang Luka-luka

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Empat penumpang mobil mengalami luka ringan dalam musibah tabrakan mobil Mitsubishi Kuda BG-1129-FB dengan Kereta Api Babaranjang 3014 B di perlintasan tanpa palang pintu Km 233/1/2 di Jalan umum Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan, Senin (10/12/2018) pukul 16.20.

Korban atas nama Megawati (49) mengalami luka lecet pada kepala sebelah kanan pekerjaan Ibu Rumah Tangga beralamat di Jalan Dr Mohammad Hatta No.1025 Bakung Kelurahan Kemala Raja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Kemudian kedua anak Fatmawati masing-masing atas nama Gabriella Bin Sudiyanto (11) status pelajar mengalami luka pada bahu sebelah kiri dan Stefani Gris binti Sudiyanto (9), status pelajar ini mengalami luka pada telinga sebelah kanan dan tangan kiri luka .

Kapolres OKU melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Adik Listiyono SH SIK didampingi Kanit Laka Aiptu Andriyanto mejelaskan prsitiwa terjadi di Sinyal Muka Km 233/1/2 di perlitasan liar dekat Rumah Sakit Antonio Kelurahan Air Gading.

Tabrakan  mobil Mitsubishi Kuda dengan Kereta Api Babaranjang 3014 B di perlintasan tanpa palang pintu    KM 233/1/2 di Jalan umum Kelurahan  Air Gading Kecamatan  Baturaja Barat Kabupaten  OKU, Senin (10/12/2018).
Tabrakan mobil Mitsubishi Kuda dengan Kereta Api Babaranjang 3014 B di perlintasan tanpa palang pintu KM 233/1/2 di Jalan umum Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Senin (10/12/2018). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Menurut Kasat, kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara Mobil Minibus Mitsubishi Kuda BG-1129-FB yang dikemudikan Megawati (49) dengan Kereta Api Babaranjang Nomor Lokomotif LC 205 1329-1319 terjadi didiuga karena sopir mobil kurang berhati-hati.

Mobil datang dari arah simpang tiga Jalan Pangeran Hajib III Sukajadi menuju arah RS ST Antonio pada saat melintas di perlintasan kerata api tanpa palang pintu pengemudi mobil diduga kurang berhati-hati dan tidak melihat KA yang datang dari sebelah kiri mobil.

Tiba-tiba terjadi tabrakan dengan KA babaranjang 55 rangkaian tanpa muatan yang datang dari arah Lampung menuju Tanjungenim.

Menurut informasi, sebeleum terjadi tabrakan masinis Sepri Jumianto (28) telah membunyikan semboyan 35 ( klakson kereta).

Abat tabrakan tersebut, mobil terdorong sepanjang 20 meter dan baru terhenti setelah terjatuh di dekat Gang Rambutan RT 02 RW 01 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur OKU.

Kondisi mobil rusak berat, kaca depan hancur dan bagian kanan mobil ringsek.

Sedangkan korban Megawati mengalami luka lecet di kepala bagian kanan sedangkan anaknya Gabriella mengalami lukabahu kiri dan nyeri pada bagian tangan kiri dan Stefani Gris mengalami luka lecet di pipi kanan dan bagian belakang telinga kanan.

Semua korban dirawat di RS ST Antonio.

====

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved