News Video Sripo

Alfredo Ungkap Fakta Penyebab Hilangnya Poin Sriwijaya FC Dari Persija Jakarta

Hilang fokus menjadi evaluasi dari kekalahan Sriwijaya FC saat menghadapi Persija Jakarta

Laporan Wartawan Sripoku.com , Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- -Hilang fokus menjadi evaluasi dari kekalahan Sriwijaya FC saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (24/11/2018) lalu. Sebab, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sebelumnya telah melakukan antisipasi terhadap bola mati, yang menjadi penyebab terbobolnya gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam itu di pertandingan sebelumnya.

Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera mengatakan, dirinya telah memprediksi jika tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut memang unggul di eksekusi set-piece. Dan hal itu sudah diantisipasinya sejak sepekan sebelum pertandingan.

“Itu yang saya bilang tadi, kita harus lebih fokus, apa yang sudah kita pikir akan terjadi kita sudah antisipasi, bukan kita tidak latihan tidak tau kekuatan lawan. Kita sudah tau bola mati yang paling bahaya,” ujarnya usai latihan rutin Senin (26/11/2018).

Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Ini Ternyata Seorang Guru, dari Guru TK hingga Dosen Perguruan Tinggi

Blits, Mobil Dakar Listrik Buatan Anak Bangsa. Pertama di Asia. Bakal Turun di Rally Dakar Dunia

Alfredo cukup percaya diri dengan prediksinya sendiri itu. Sayangnya, para pemainnya kurang fokus di menit-menit akhir sehingga mereka justru kebobolan di menit akhir, meski di menit sebelumnya mereka berhasil mengimbangi tuan rumah.

Menghadapi Mitra Kukar Jumat (30/11/2018) mendatang, pelatih berdarah Argentina ini jelas tak ingin hal tersebut terulang kembali. Ia pun membesut persiapan serupa saat timnya menghadapi Persija Jakarta, ditambah menu latihan khusus mulai Selasa (27/11/2018) agar pemain tak hilang konsentrasi sepanjang 90 menit pertandingan.

Kebijakan PSSI Dianggap Kontroversial, Manager Sebut Ada Upaya Pelemahan SFC

Berita Ogan Ilir: Hadapi Musim Penghujan, Dinas Kesehatan Ogan Ilir Waspadai Wabah DBD

“Mudah-mudahan dari sekarang kita lebih fokus, kita tidak ada tidak bisa bilang hilang poin lagi. Kita harus lebih fokus untuk bisa dapat 3 poin,” jelasnya.

TONTON JUGA :

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved