Berita Muba

Sekda Muba Ajak IKPM dan Fosmabayo Muba Yogyakarta untuk Berperan Serta Membangun Daerah

Silaturahmi Fosmabayo dan IKPM Muba Yogyakarta dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di Kota Pelajar.

Sekda Muba Ajak IKPM dan Fosmabayo Muba Yogyakarta untuk Berperan Serta Membangun Daerah
Dok. Pemkab Muba
Sekda Muba Ajak IKPM dan Fosmabayo Muba Yogyakarta untuk berperan serta membangun Daerah. 

YOGYAKARTA -- Forum Silaturahmi Masyarakat Muba Yogyakarta (Fosmabayo) dan Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Muba Yogyakarta (IKPM Muba Yogyakarta) memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Jajaran Pemkab Muba karena telah menyelenggarakan acara Silaturahmi Fosmabayo dan IKPM Muba Yogyakarta dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di Kota Pelajar.

Acara ini bertempat di Ballroom Hotel Grand Daffam Rohan Yogyakarta, Sabtu malam (24/11/2018).

Salah satu perwakilan dari IKPM Muba Yogyakarta, Agus Saputra (28), warga asal Kota Sekayu, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya atas terlaksananya acara silaturahmi ini.

"Acara ini sangat bagus untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antara Jajaran Pemkab Muba, baik dengan masyarakat bahkan mayoritas mahasiswa yang berada di Yogyakarta."

"Tentu ini akan memperkuat jalinan emosional antar mahasiswa dengan Pemkab Muba."

"Harapannya acara ini tidak hanya kali ini saja tapi bisa berlanjut terus setiap tahunnya, dan dapat menjadi ajang sharing untuk membangun bersama daerah yang Kita banggakan, Bumi Serasan Sekate" ungkapnya.

Ketua Fosmabayo, Dr. Julian Hernadi mengatakan, atas nama sesepuh warga asal Muba di Yogyakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam Fosmabayo dan IKPM Muba Yogyakarta, ia menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan Bupati Dodi Reza Alex, Wakil Bupati Beni Hernedi , Sekda Apriyadi beserta Jajaran Pemkab Muba yang telah berkenan meluangkan waktu, tenaga dan materi untuk terus merajut tali silaturahmi antar Pemkab Muba dan masyarakat asal Muba yang berdomisili di perantauan, khususnya di Yogyakarta.

Tak Lagi Tampil di TV, Hidup Artis Ini Berubah Usai Dinikahi Miliarder, Ternyata Profesi Suaminya

Gisella Anastasia Mengaku Tak Ada yang Selingkuh Janji akan Ungkap Semua Saat Kembali ke Indonesia

"Tanpa momen seperti ini, sulit bagi kami dapat berkumpul walaupun tinggal di wilayah yang sama."

"Semoga silaturahmi ini menjadi silaturahmi yang memberikan kebaikan untuk kita semua seperti apa yang pernah disampikan Rasulullah SAW."

"Mari senantiasa menjaga tali silaturahmi, kapanpun dan dimanapun, janganlah hanya karena perbedaan pemikiran dan pandangan, karena perbedaan poltik, persaingan bisnis, karena promosi jabatan dan lain-lain kita sampai memutus tali silaturahmi," harapnya.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved