Berita Muaraenim

Mandi di Sungai Rambang Bersama Teman-Temannya, Pelajar SMA Tewas Terseret Arus

Nasib tragis dialami seorang pelajar SMA, Alif Alamanda Rosa (16) yang tenggelam terseret Sungai Rambang di Desa Baru Rambang

Mandi di Sungai Rambang Bersama Teman-Temannya, Pelajar SMA Tewas Terseret Arus
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Korban tewas tenggelam yang akan dibawa langsung ke rumah duka. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Nasib tragis dialami seorang pelajar SMA, Alif Alamanda Rosa (16) yang tenggelam terseret Sungai Rambang di Desa Baru Rambang, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muaraenim, Senin (19/11).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Selasa (20/11/2018), bahwa korban bersama teman-temannya dari Prabumulih liburan ke Rambang.

Kemudian korban bersama teman-temannya mandi di Sungai Rambang, namun tiba-tiba korban terseret arus Sungai Rambang dan tenggelam.

Baca: Setidaknya Ada Lima Kejanggalan Yang Terjadi Pada 2 Laga 8 Besar Grup A, Berikut Rangkumannya

Lalu warga dan tim Basarnas Kota Palembang, Damkar Kabupaten Muaraenim, Tim Rescue PTBA Muaraenim, Tim relawan Mapala kota Prabumulih, Tim Tagana Kecamatan Rambang, melakukan pencarian di sepanjang sungai Rambang.

Setelah dua hari dilakukan pencarian, barulah korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi dan langsung dibawa ke RSUD Kota Prabumulih, selanjutnya akan dibawa kerumah duka di Kelurahan Dusun Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Baca: Deddy Corbuzier Ungkap Video Angel Lelga Selingkuh Bukan Settingan!

Setelah divisum, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarga untuk dimakamkan.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, saat ini, korban sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. Dari hasil visum korban murni meninggal akibat tenggelam.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved