Berita Palembang

Junior Sambut Peringatan Hari Anak dengan Lomba Spelling Bee and Coloring Contest

Ada lomba Coloring Contest bagi anak TK, sementara Spelling Bee category A kami adakan bagi anak SD

Junior Sambut Peringatan Hari Anak dengan Lomba Spelling Bee and Coloring Contest
SRIPOKU.COM/YULIANI
Kepala Cabang Junior English For Elementary School Students Cabang Bukit baru, Riska Razimona bersama dua lainnya saat mensosialisasikan lomba Spelling Bee and Coloring Contest, Jumat (16/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Yuliani

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk turut memeriahkan peringatan Hari Anak Sedunia 2018, Junior English For Elementary School Students Cabang Bukit baru, berencana mengadakan Lomba dengan tema Junior Spelling Bee and Coloring Contest 2018.

Lomba tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu, 25 November 2018 nanti di gedung Junior English For Elementary School Students Cabang Bukit baru Jalan Alamsyah Ratu Prawira.

Baca: Jenazah Sofyan Supir Taksol Diserahkan, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati

Cabang Junior English For Elementary School Students Cabang Bukit baru, Riska Razimona menjelaskan lomba tersebut akan terbagi menjadi 3 kategori.

"Ada lomba Coloring Contest bagi anak TK, sementara Spelling Bee category A kami adakan bagi anak SD dari kelas 1 hingga 3 dan Spelling Bee category B khusus bagi siswa kelas 4 hingga 6 SD," ujarnya saat ditemui di Kantor Junior English For Elementary School Students Cabang Bukit baru, Jumat (16/11/2018).

Baca: Musim Hujan Tak Pengaruhi Pasokan, Bulog Pastikan Stok Beras Aman

Tak hanya diikuti oleh seluruh siswa Junior English For Elementary School Students, lomba tersebut juga bisa diikuti oleh seluruh anak tingkat TK dan SD se Kota Palembang.

"Pendaftarannya bisa dilakukan diseluruh cabang Junior English For Elementary School Students. Sedangkan untuk syaratnya yaitu anak tingkat TK dan SD dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp25 ribu sekaligus menyerahkan Foto ukuran anak tersebut ukuran 3x4," ujarnya.

Baca: Meski Mundur Jadi Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Janjikan Bonus Pemain Jika Menang Melawan PS Tira

Sementara itu, Head of Quatlity Control Junior English For Elementary School Students, Riska Septiana mengatakan hal yang menjadikan lomba tersebut berbeda dari yang lain karena rangkaian acara akan diadakan dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Sebagai contoh dalam lomba mewarnai, akan ada instruksi warna yang harus mereka berikan namun dengan menggunakan bahasa Inggris. Hal ini sengaja dilakukan agar mereka bisa sekaligus belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan," jelasnya.

Baca: Diyakini Jadi Lumbung Medali, FOBI Palembang Perjuangkan Cabor Petanque Diikutsertakan Porprov XIII

Hadiah yang disediakan bagi para pemenang pun beragam. Mulai dari hadiah utama yaitu 3 unit Laptop, 3 unit sepeda, tropi dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

"Jadi bagi ingin mendaftar silahkan lakukan pendaftaran mulai dari hari ini hingga tanggal 23 November," ungkapnya. 

=====

Penulis: Yuliani
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved