SFC Update

Meski Mundur Jadi Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Janjikan Bonus Pemain Jika Menang Melawan PS Tira

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex kembali menjanjikan bonus bagi Sriwijaya FC jika memenangkan pertandingan melawan PS Tira

Meski Mundur Jadi Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Janjikan Bonus Pemain Jika Menang Melawan PS Tira
SRIPOKU.COM/RESHA
Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex. 

Laporan wartawan Sripoku.com ,Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex kembali menjanjikan bonus bagi Sriwijaya FC jika memenangkan pertandingan melawan PS Tira di Bantul, Sabtu (17/11/2018).

Mantan Presiden Klub tim berjuluk Laskar Wong Kito ini mengatakan, akan kembali mengucurkan bonus untuk kedua kalinya, setelah sempat memberikan bonus untuk tim saat berhasil mendulang kemenangan dari Barito Putera beberapa waktu lalu.

Baca: Diyakini Jadi Lumbung Medali, FOBI Palembang Perjuangkan Cabor Petanque Diikutsertakan Porprov XIII

“Saat ini tim butuh dukungan untuk keluar dari zona degradasi. Saya harap pemberian bonus ini dapat menambah daya gedor Yuu dan kawan-kawan,” ujarnya Jumat (16/11/2018).

Dodi kembali terketuk untuk menyiram bonus ke jajaran pemain dan pelatih, setelah bertemu langsung dengan kapten tim Yu Hyun Ko dan pelatih Alfredo Vera saat menyerahkan bonus kemenangan melawan Barito beberapa hari lalu.

Dodi mengatakan, dirinya telah bicara dengan pelatih dan pemain dari hati ke hati.

Baca: Cegah Diabetes Pada Remaja dan Anak Begini Ciri dan Gejalanya

“Saya berbicara dari hati ke hati dengan pemain dan pelatih, dan memang yang dibutuhkan mereka itu suntikan motivasi. Saya pun berniat, jika tim ini bisa menang lagi maka akan diberikan bonus. Begitu juga jika memastikan tidak terdegradasi musim ini,” katanya.

Dodi pun mengharap di tengah situasi genting seperti ini, yaitu saat tim berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018, berbagai pihak sebaiknya tidak saling menuding karena sejatinya yang dibutuhkan saat ini adalah menjaga kondisi tim tetap kondusif.

Baca: Begini Tips agar tak Jadi Korban Begal dari Kapolda Sumsel untuk Para Sopir Taksi Online

Untuk itu ia berharap, pihak-pihak lain untuk dapat berbuat hal yang lebih nyata yang dapat membangkitkan semangat Yu Hyun Koo dan kawan-kawan, baik di bidang teknis maupun non teknis.

“Lebih baik kita berbuat nyata saja untuk tim ini. Tidak usah banyak saling menuding, karena itu justru tidak baik untuk Sriwijaya FC. Lebih baik fokus saja di empat pertandingan terakhir, saling memberikan dukungan,” tuturnya.

Baca: Klaim Belum Ada Jalan Khusus, Pengusaha Batubara Hentikan Operasional & Rumahkan Ribuan Sopir

Sementara itu, Kapten Tim Sriwijaya FC Yu Hyun Koo mengatakan sangat mengapresiasi keinginan mantan presiden klub itu. Hal tersebut karena memang saat ini para pemain butuh motivasi untuk tampil maksimal.

"Terima kasih perhatiannya, semoga kami bisa memenangkan pertandingan besok. Mohon doanya," jelasnya.

Sriwijaya FC akan melakoni laga sisa di empat pertandingan sisi kompetisi Liga 1 2018. Saat ini, tim bertengger di peringkat 15 klasemen sementara dengan 36 poin, atau satu strip di atas tiga tim yang berada di zona degradasi PS Tira (33 poin), PSMS (33 poin) dan Perseru Serui (32 poin).

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved