News Sripo Video

Jenazah Sofyan Supir Taksol Diserahkan, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati

Jasad Sofyan (43), sopir taksol yang menjadi korban perampokan disertai pembunuhan, akhirnya diserahkan petugas ke pihak keluarga

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Jasad Sofyan (43), sopir taksol yang menjadi korban perampokan disertai pembunuhan, akhirnya diserahkan petugas ke pihak keluarga di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Jumat (16/11/2018).

Penyerahan jasad Sofyan yang sudah di dalam peti, diserahkan langsung oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Bimo Seno Anggoro didampingi Direktur Ditreskrimum Kombes Pol Yustan Alpiani.

Jasad Sofyan diterima langsung Fitriani (32), istri korban Sofyan bersama keluarganya. Fitriani mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas kepolisian yang dengan cepat mengungkap kasus.

Terlebih lagi tiga pelaku kini sudah diamankan petugas Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

"Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya," ujar Fitriani yang tetap berusaha tegar dan tabah merarapati peti yang berisi jenazah suaminya.

Direncanakan korban Sofyan akan dimakamkan pihak keluarga di TPU Kebun Bunga Palembang.

Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Bimo Seno Anggoro didampingi Direktur Ditreskrimum Kombes Pol Yustan Alpiani mengatakan, terindifikasinya jasad korban Sofyan berdasarkan gigi korban.

Halnya ini didapatkan dari rekam medis dokter gigi yang pernah didatangi korban Sofyan untuk berobat gigi.

Memang untuk jasad korban tidak utuh dan masih dalam pencarian petugas untuk bagaimana kaki dan tangan kiri korban. "Jadi jasad korban kita serahkan kepada pihak keluarga korban. Untuk DNA tetap menunggu hasilnya, namun jasad korban tetap kota serahkan," ujar Bimo.

Halaman
12
Penulis: Welly Hadinata
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved