Berita Otomotif

Berita Otomotif: Wuling Nantikan SUV Berbasis Baojun 530. Banjir Fitur, Bentuknya Sangat Modern

Masyarakat Palembang tengah menanti kehadiran Wuling segmen Sports Utility Vehicle (SUV) berbasis Baojun 530.

Berita Otomotif: Wuling Nantikan SUV Berbasis Baojun 530. Banjir Fitur, Bentuknya Sangat Modern
IST
Mobil Wuling segmen Sports Utility Vehicle (SUV) berbasis Baojun 530. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

Berita Otomotif: Wuling Nantikan SUV Berbasis Baojun 530. Banjir Fitur, Bentuknya Sangat Modern

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah sukses Confero di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dan Cortez segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), masyarakat Palembang tengah menanti kehadiran Wuling segmen Sports Utility Vehicle (SUV) berbasis Baojun 530.

"Kita masih menantikan bakal kehadiran mobil Wuling yang katanya bakal mengeluarkan SUV. Kalau yang sudah ada sekarang ini kan untuk yang LCGC dan MPV. Melihat kedua mobil Confero dan Cortez produk Wuling sebelumnya, kita yakin untuk SUV yang akan hadir nanti pastinya banyak fitur dan harganya lebih murah ketimbang mobil merek lain sekelasnya," kata Indra, salah seorang pecinta otomotif Palembang, Selasa (16/10/2018).

Presiden Direktur PT Maju Global Motor Alvin Kennedy selaku pemegang dealer pertama Wuling untuk wilayah Sumatera Selatan membenarkan pihaknya juga masih menantikan kehadiran mobil yang diyakini bakal turut menambah tingkat penjualan merek Wuling ini.

Baca: Bak Langit dan Bumi, Terungkap Ternyata Begini Perbedaan Rumah Sule dan Lina Sesudah Bercerai!

Baca: Video Penggawanya Dipanggil Timnas, Subangkit: Ga commentlah Masalah Itu

Baca: Berita Palembang: Pendaftar CPNS 2018 di Palembang Mulai Gencar Lakukan Tes Simulasi CAT

"SUV seven sitter (tujuh tempat duduk) ada yang 2000 bensin dan 1500 turbo bensin. Saya optimis bakal banyak peminatnya karen bentuknya sangat modern. Belum tahu namanya apa. Di Chinanya tipenya 530. Dari bentuk sangat bagus. Desainernya Steve Eum dari. Karakter sangat Eropa. Bentuknya futuristik, baris kedua memiliki leg room terbesar di kelasnya," ungkap Alvin.

Alvin yang juga Bendahara BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Provinsi Sumsel berharap harganya juga akan kompetitif.

"Secara engine sangat baik. Dua tipe yang standar dan turbo. Sehingga lebih irit bahan bakarnya," kata Alvin yang juga Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumsel.

Sebagai merek otomotif pendatang baru, Wuling Motors (Wuling) pusat pelayanan terpadu yang berada dibawah naungan PT Maju Global Motor di Jl Soekarno Hatta ini, mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, sparepart) dan merupakan dealer pertama Wuling untuk wilayah Sumatera Selatan berbangga bisa diterima di hati masyarakat.

Baca: Promo Sumpah Pemuda, Wuling Motor Tawarkan Pembelian Tanpa DP Ke Konsumen

Baca: 5 Fakta Menarik Mobil Listrik Wuling E100, Kecil-kecil Cabe Rawit

Wuling Motor Palembang sendiri telah memiliki 7 outlet yang beroperasi omzetnya diatas 200 unit per bulan. Rata-rata berhasil menjual 30 unit per outlet. Diakui sampai saat ini yang banyak menyumbang penjualan itu Palembang dan Jakarta masing-masing di atas 40 unit.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved