Berita Palembang

Jauh Lebih Murah Hanya Rp 125 Juta, Wuling Siap Pasarkan Confero Semi Niaga Varian Blind Van

Wuling Confero blind van sudah menggunakan velg kaleng ukuran 15 inch sehingga handal untuk dipakai berniaga.

Jauh Lebih Murah Hanya Rp 125 Juta, Wuling Siap Pasarkan Confero Semi Niaga Varian Blind Van
IST
Wuling Confero varian blind van. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Presiden Direktur PT. Maju Global Motor, Alvin Kennedy, selaku owner dealer Maju Motor Palembang menyambut optimis produk keluaran terbaru Confero varian blind van semi niaga yang diprediksi bakal laris di Sumatera Selatan, yang harganya 35% jauh lebih murah dari produk Jepang.

"Benar, Wuling dalam waktu dekat meluncurkan blind van semi niaga yang akan bisa dipakai untuk ekspedisi maupun antar barang, distribusi, ambulance, mobil jenazah dan harganya sangat terjangkau."

"Dibanding merk Jepang, ini jauh lebih murah 35%. dengan luas yang sama. Harganya Rp 125 juta."

"Akhir Agustus atau awal September akan dirilis. Kami optimis bakal banyak diminati, terutama user-user yang sudah pakai mobil Jepang sebelumnya," ungkap Alvin yang ditemui di sela-sela memimpin pertemuan dengan para pengurus DPW PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Provinsi Sumsel di kantor Maju Motor Group, Jalan Veteran Palembang.

Wuling Confero varian Blind Van ini diyakini bakal masuk segmen khusus seperti jasa kiriman paket, bisnis katering, foodtruck, percetakan dan aneka bisnis barang dan jasa lainnya dan terbukti menjanjikan di Indonesia.

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) sepertinya sudah menyiapkan senjata untuk merebut pasar kendaran niaga ringan atau light commercial vehicle (LCV) ini di Indonesia, dengan menghadirkan MPV Wuling Confero 1.2 cc bermesin bensin versi blind van.

Produk ini sudah dipresentasikan Wuling Motors ke jaringan dealernya dan oleh pihak dealer juga sudah mulai diedukasi ke tim frontliner mereka seperti tim sales.

Wuling Confero blind van sudah menggunakan velg kaleng ukuran 15 inch sehingga handal untuk dipakai berniaga.

Tampilan fisik Wuling Confero blid van ini tak berbeda jauh dengan Confero atau Confero S versi kendaraan penumpang.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help