Promo Sumpah Pemuda, Wuling Motor Tawarkan Pembelian Tanpa DP Ke Konsumen

Guna memberikan kemudahan kepada calon customernya, Wuling Motor Palembang menawarkan pembelian tanpa DP (Down Payment)

Promo Sumpah Pemuda, Wuling Motor Tawarkan Pembelian Tanpa DP Ke Konsumen
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Wuling Motor Palembang memamerkan unit Wuling Confero pada Promo Sumpah Pemuda. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna memberikan kemudahan kepada calon customernya, Wuling Motor Palembang menawarkan pembelian tanpa DP (Down Payment) ataukah memilih angsuran ringan pada program Promo Sumpah Pemuda di bulan Oktober 2018 ini.

"Kita di bulan Oktober ini ada banyak promo. Nama programnya Promo Sumpah Pemuda. Customer silahkan memilih mau yang tanpa DP ataukah memilih angsuran ringan," ungkap Supervisor Sales Wuling Motor Palembang, Rahmat Hidayat, Selasa (9/10/2018).

Dijelaskan Rahmat, untuk pembelian tanpa DP misalnya untuk tenor 5 tahun alias 60 bulan, dilakukan pemotongan angsuran 3 bulan terakhir dengan membayar tiga angsuran dibayar pada awal pembelian.

"Setelah membayar tiga kali angsuran di awal. Maka bulan berikutnya dibayar angsuran sepertia biaya per bulannya hingga 57 bulan kedepannya. Promo bunga Nol persen maupun angsuran ringan berlaku untuk semua tipe apa saja kendaraan Wuling Confero maupun Cortez seluruh varian. DP rata-rata 20 persen. Bahkan untuk yang melakukan jalinan kerjasama kita ada DP hanya 15 persen. Selain itu juga kita menerima tukar tambah dengan semua merek kendaraan dihargai sesuai dengan harga pasar," jelas Rahmat.

Baca: Istri Indro Warkop Meninggal: Ini Bahaya Kanker Paru-Paru Waspadai Sebabnya, Perokok Pasif Bisa Kena

Baca: Berita Palembang: Tersangka Pembunuh Ini Tersungkur Diterjang Timah Panas

 

Untuk wuling Cortez yang bermain di segmen medium MPV memberikan pilihan baru untuk customer..desain mobil yang lebih sporty dan elegan serta dilengkapi fitur fitur yang melimpah dibanding competitor yang bermain di segmen l MPV.

Salah satu fitur yang dimiliki Cortez type1.8 l Lux+ adalah dilengkapi dengan sunroff serta dilengkapi dengan TPMS untuk bisa mengetahui tekanan angin jika berkurang.

Wuling Cortez juga dilengkapi juga auto rain sensor jika terjadi hujan secara otomatis wiper akan langsung menyapu kaca bagian depan.

Untuk safetynya, Cortez sudah dilengkapi 4 airbag di bagian depan dan samping jok dan untuk sistem pengereman sudah dilengkapi AB,EBD,ESC. Dan sudah dilengkapi juga dengan sistem AVH (automatic Vehicle Holding) yang bisa menahan mobil sampai 5 menit tanpa harus menginjak pedal rem, baik itu tanjakan atau turunan atau pun di jalan datar.

"Wuling Cortez dengan fitur yang melimpah tersebut berbanding terbalik dengan harga yang ditawarkan karena harganya jauh lebih ekonomis dibandingkan fitur fitur yang tersedia di mobil wuling Cortez tersebut," terang Rahmat.

Untuk pemesan unit bisa datang langsung ke pusat pelayanan terpadu yang berada dibawah naungan PT Maju Global Motor di Jl Soekarno Hatta ini yang mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, sparepart) dan merupakan dealer pertama Wuling untuk wilayah Sumatera Selatan.

"Untuk Confero, kita ada 3 varian harganya mulai dari Rp 140-an juta hingga Rp 180-an juta. Sedangkan Cortez ada 2 tipe yakni yang 1,5 baik yang F maupun C semua manual harganya Rp 200-an juta. Sedangkan 1,8 yang F maupun C ada manual dan ada matic harganya mulai dari Rp 230-an juta sampai Rp 277 juta," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved